Kamis, 21 Februari 2019

7 Juta Suara Thariqah Syattariyah seJawa Untuk Pasangan Prabowo Sandi 2019

7 juta suara thariqah syattariyah

Thariqah Syatariyah adalah salah satu dari tarekat muktabaroh yang ada di Indonesia dan termasuk bagian dari JATMAN NU. Tarekat ini memilki jutaan pengikut yang tersebar di nusantara dan dipulau Jawa ada sekitar 7 juta jamaah, 3 juta diantaranya ada di Jawa Timur.

Rais Aam Thariqah Syatariyah Indonesia KH. M. Syofian mengungkapkan 7 juta suara jamaahnya se pulau Jawa akan di berikan untuk capres cawapres Prabowo Sandi. Hal ini beliau ungkapkan saat kunjungan Prabowo Subianto ke Pondok Pesantren Majelis Ta'lim Kyai Tambak Deres, Jalan Bogorami, Surabaya Jawa Timur, sekaligus acara deklarasi dukungan ke Prabowo Sandi yang kami kutip dari Tribunnews ( 19/2/2019 )

Kiyai M Sofyan sepakat mendukung PADI pada pilpres April 2019 mendatang setelah pada 2014 silam mendukung penuh PDI-P dan Jokowi. Alasan beliau putar balik dukungan adalah karena capres petahana tidak menepati janjinya. Ia mengungkapkan bahwa Banyak kebijakan di era Jokowi yang tidak terealisasi dengan baik.

KH. M. Sofyan beserta seluruh jamaah Tarekat Syattariyah kini menggantungkan harapannya kepada Prabowo yang dianggapnya baik, bijak dan tegas serta suka bersilaturrahmi kepada ulama.

Pak Kiyai juga memperingati Prabowo supaya tidak ingkar dan menepati semua jani-janjinya
" Harapan saya cuma satu, tepati janji, terutama janji dalam kebijakan ekonomi, ungkap beliau.

Artikel berikut:

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.