Minggu, 01 Januari 2017

Upaya Adu Domba KH. Said Aqil Siraj Vs Habib Riziq


Judul berita yang terlihat banget mau mengadu domba HABIB RIZIEQ SIHAB dengan K.H SAID AQIL SIRADJ , judul itu berupa :

1. KETUM PBNU ajak masyarakat untuk memaafkan AHOK
2. PBNU dorong kepolisian untuk tuntaskan kasus habib rizieq

Kalau termakan judul tanpa memahami beritanya pasti akan menuduh K.H SAID AQIL SIRADJ seperti benci dengan HABIB RIZIEQ SIHAB , padahal statetment PBNU dorong kepolisian untuk tuntaskan kasus habib rizieq tentang dugaan penistaan agama agar masalah itu tidak berlarut larut hingga pelecehan dan pembunuhan karakter habib rizieq oleh akar rumput bawah tidak semakin menjadi jadi.

Lantas kenapa pada kasus ahok KETUM PBNU ajak masyarakat untuk memaafkan AHOK sedangkan untuk kasus habib rizieq sihab malah tidak ?
Jelas saja PBNU tidak akan mengajak masyarakat untuk memaafkan habib rizieq sihab terkait ucapannya sebab K.H SAID AQIL SIRADJ sendiri tahu bahwa HABIB RIZIEQ SIHAB tidak bersalah!

Lantas untuk apa diserukan kepada masyarakat untuk memaafkan habib rizieq sihab ? lah memang dia tidak bersalah sama sekali kok dalam kacamata agama, lalu bagaimana dalam kacamata hukum ? nah karena itulah PBNU dorongkepolisian untuk tuntaskan kasus habib rizieq sihab , karena kalau sengaja dilama lamain maka tekanan dan pembunuhan karakter terhadap habib rizieq yang dilakukan oleh akar rumput bawah yang tidak tahu persoalannya akan semakin menjadi jadi.

 By: Jefri Nofendi ( dengan sedikit perubahan )


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.