Kamis, 28 April 2016

Pembuatan Soal ujian Semester Genap Oleh KKG Kec. Sangir Jujuan Solok Selatan

Kerjasama KKG Sekecamatan Sangir Jujuan

soal sd 03 bidar alam solok selatan

Menyambut ujian semester genap ( 2 ) pada tahun ajaran 2015-2016 yang di perkirakan jatuh pada akhir Bulan Mei 2016 ini, Kelompok Kerja Guru ( KKG ) sekecamatan Sangir Jujuan Kabupaten Solok Selatan berinisiatif untuk menyelenggarakan rapat pembuatan naskah soal secara bersama yang akan berlangsung selama 3 hari di SDN 09 Bidar Alam. Pembuatan naskah soal ujian semester genap kali ini di bebankan kepada KKG Kecamatan yang saat ini di ketuai oleh bapak Wedi Fitria gusra, S.Pd.

Diharapkan pembuatan naskah soal tahun ajaran 2015-2016 ini betul-betul menghasilkan soal yang bermutu, untuk itu seluruh guru yang terhimpun dalam wadah KKG kecamatan sangir Jujuan berkumpul untuk membicarakan, membuat, merevisi, dan menghasilkan soal ujian semester genap untuk seluruh mata pelajaran untuk kelas I sampai kelas V SD di Sangir Jujuan.

Acara pembuatan kisi-kisi dan naskah soal kali ini di buka oleh kaUPTD Kecamatan sangir Jujuan bapak Mardison, S.Pd, dalam sambutannya kaUPTD berharap soal yang di hasilkan benar benar soal yang bermutu, sesuai dengan SK  KD dan Indikator Silabus untuk masing-masing kelas, serta sesuai dengan pelajaran yang di pelajari di sekolah masing-masing, beliau juga menyampaikan kepada seluruh anggota KKG supaya ke depan lebih disiplin dan lebih meningkatkan semangat kerja terutama untuk kemajuan pendidikan di wilayah Kec. Sangir Jujuan.

Seluruh guru kelas I, II, III, IV, V dari 13 SD yang ada di kecamatan Sangir Jujuan dengan khidmat bekerjasama saling membantu dalam menyelasaikan pembuatan soal, kekompakan dan rasa persaudaraan sesama anggota KKG kali ini semoga dapat terjalin untuk selanjutnya


pembuatan naskah soal semester
Sambutan oleh Ka UPTD

Foto-foto Kegiatan Pembuatan Kisi-Kisi & Naskah soal













Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.