Senin, 11 Maret 2019

Komunitas Royatul Islam (KARIM) Dituding Sebagai Metamorfosis HTI

royatul islam HTI

HTI resmi di bubarkan pada tanggal 19 Juli 2017 oleh pemerintah. Sejak saat itu Ormas islam ini sudah menjadi ilegal untuk mengadakan kegiatan. HTI dianggap sebagai organisasi yang anti Pancasila, semua aktivitas menimbulkan benturan dan keresahan di masyarakat dan dituding sebagai ormas yang tak punya peran dalam proses pembangunan di Indonesia. 
Dan juga ada isu yang santer terutama di jagad medsos yang mengatakan bahwa HTI akan mendirikan negara khilafah dan akan menukar ideolagi Pancasila dengan ideologi Islam.

Setelah HTI vakum, kemanakah anggota HTI dan seluruh aktivitasnya. Viral di medsos sebuah komunitas yang di tuding sebagai transmorfasi atau metamorfosis dari HTI, yaitu KARIM (Komunitas Royatul Islam). Postingan tentang hal ini banyak bertebaran di group-group Fb terutama yang berbau NU. [ Klik ]

Perihal tudingan ini belum ada konfirmasi dari pihak tertuduh (KARIM) apakah komunitas anak-anak muda ini adalah mantan anggota HTI atau bukan. Berikut adalah post tentang tudingan KARIM sebagai metamorfosis dari HTI yang viral di media sosial;

HTI bermetamorfosis

BAHAYA KOMUNITAS ROYATUL ISLAM (KARIM).

HTI telah bubar, Lahir KARIM, yang Telah menyerang anak muda kita, sasarannya komunitas pemuda dan sekolah menengah umum. Dinas pendidikan musti ambil tindakan, sebelum generasi kita menjadi pemberontak negeri ini.

1. HTI memang dibubarkan, namun gerak ideologis mereka tak akan pernah mati, tetap waspada, kali ini marak KARIM, sebuah komunitas muda Islam, cindil HTI yg menyerang anak2 SMU dan komunitas2 pemuda

2. Geraknya sama, tak akan menyebut HTI, namun tujuannya tetap tegaknya khilafah, ada yg menarik dari KARIM ini, Politik simbol HTI sebagai sebuah identitas bersama, Karim membawa itu.

3. Karim membawa legitimasi bendera Tauhid, sebagai simbol tegaknya khilafah Islamiyah ala HTI, jika Gema Pembebasan bermain di ranah kampus, maka KARIM ini akan bermain di ranah SMU dan Komunitas, anak2 muda yg haus akan keislaman, akan tertarik dg iming2 heroisme Islam

4. KARIM membuka cabang2 di kota besar, target anak smu dan komunitas, kegiatan mereka bukan hanya liqo dan kajian, tapi sudah tadabur alam, aksi2 sosial, ya mereka akan kejar apa kesukaan anak muda, ini patut kita waspadai bersama.
___
Mereka bermain dengan simbol, anak Hoody, topi tauhid, dan romantisme 1924 ketika Khilafah hancur, tujuannya jelas, ideologi akan mereka bangun dengan itu, menjadi muslim yg kaffah belum terjadi jika sistem ini masih buatan toghut, harus Islam yg memimpin, khilafah islamiyah.

Baca Juga:

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.