Rabu, 06 Desember 2017

Ustadz Felix " Kuliti " Koreng Abu Janda di ILC 212 Reuni Soal Bendera HTI


Bismillah,
Allah gunakan Ustadz Felix Siauw mempermalukan, menyingkap selendang kepura - puraan dan merobek baju kemunafikan Permadi Arya alias Abu Janda (bapaknya janda) disaksikan minimal seluruh Indonesia dalam acara ILC TVone (LIVE)..

Ko Felix Siauw mengatakan bahwa di media sosial sering mention saya.. ternyata ganasnya cuma acting, tak doain imannya bukan acting..

Abu Janda menilai Reuni 212 akhir pekan lalu ternoda dengan beredarnya bendera hitam putih tersebut. Menurutnya, bendera itu tegas adalah bendera ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), itu jelas sudah dibubarkan. Kenapa benderanya ada? Bahkan dia menyalahkan aparat ke mana?

Jelas apa yang dikatakan Abu Janda itu bisa termasuk kebohongan publik, penggiringan opini dan hate speech yang sebenarnya, sebagai ucapan provokasi !

Karena bendera yang diklaim sebagai bendera hizbut tahrir indonesia ternyata adalah bendera Rasulullah shallallahu alaihi wassalam, benderanya ummat Islam.

Bahkan MATERI yang disiapkan adalah gambar Foto yang ditunjukkan Abu Janda tersebut ternyata bukanlah bendera Panji Rasulullah, tetapi bendera Turki Utsmani.
Bendera Turki Utsmani bertuliskan إنا فتحنا لك فتحا مبينا bukan لا اله الا الله محمد رسول الله

"Saya lebih dari 15x ke Turki dan tidak ada 1 pun bendera Rasulullah yang dipajang di Museum Topkapı, Istanbul, Turkey, entah data dari mana, fatal kesalahannya.. saya tidak tau Abu Janda pernah kesana atau tidak?"

Ko Felix mempertanyakan bagaimana mungkin ada ummat muslim yang anti dengan syahadatnya sendiri? Atau jangan - jangan dia tidak paham bahwa itu adalah tulisan syahadatain?

Sesungguhnya rayah yang dipakai Rasulullah sallallahu alaihi wasallam berwarna hitam, sedangkan liwa’ (benderanya) berwarna putih. (HR Thabrani, Hakim, dan Ibnu Majah). Rayah dan liwa’ sama-sama bertuliskan لا اله الا الله محمد رسول الله. Pada rayah (bendera hitam) ditulis dengan warna putih, sebaliknya pada liwa’ (bendera putih) ditulis dengan warna hitam.

Kini keadaannya telah dipermalukan oleh kejahilannya sendiri dan Allah telah menampakkan perkaranya di dunia ini kepada hamba-hamba-Nya yang beriman..

Setelah penyebab sepele yang mempermalukan Abu Janda telah terungkap, maka tampak jelaslah perkaranya di mata hamba-hamba Allah yang mukmin, bagaimana mereka dapat menampakkan diri bahwa seakan-akan termasuk orang-orang mukmin, dan bahkan berani bersumpah untuk itu? Dengan demikian, tampak jelaslah kedustaan dan kebohongannya..
وَلَيَحْلِفُنَّ إِنْ أَرَدْنَا إِلَّا الْحُسْنَىٰ ۖ وَاللَّهُ يَشْهَدُ إِنَّهُمْ لَكَاذِبُونَ
Mereka Sesungguhnya bersumpah: “Kami tidak menghendaki selain kebaikan.” Dan Allâh menjadi saksi bahwa sesungguhnya mereka itu adalah pendusta (dalam sumpahnya). (QS. At Taubah 107)

Semoga Allah menghindarkan kita dari perilaku dan perangai kaum munafik.
اَللّهُ اَكْبَرُ اَللّهُ اَكْبَرُ اَللّهُ اَكْبَرُ

Allah yu baarik fiik ko Felix Siauw !

Oleh: Hanny Kristanto

 

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.