Jumat, 23 Maret 2018

DUTI Adakan Pertemuan Ulama Thariqah Se-ASIA 2018 Di Ponpes Taruna Rabbani Solok


Setelah sukses mengadakan pertemuan Ulama Tarekat se-ASEAN pada tahun 2017 silam, Dewan Ulama Thariqah Indonesia  DUTI kembali menggelar acara pertemuan Ulama Tarekat se-Asia pada tahun ini. Acara akan diadakan insyaAllah pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 28-29 April 2018 bertempat di Pondok Pesantren Taruna Rabbani, Sumani Kec. X Koto Singkarak Kab. Solok seperti terlihat di web resmi DUTI; http://dewanulamathariqah.org

Baca:

Dalam acara pertemuan ulama sufi se Asia tersebut juga akan hadir rambut suci Baginda Nabi Muhammad SAW dari Turki yang telah di wariskan kepada Tuangku Syaikh Muhammad Ali Hanafiah Al-Qhutub Ar-Rabbani yang juga sebagai Rais Mustasyar DUTI. 

Dewan Ulama Thariqah juga mengundang seluruh kaum muslimin dan muslimat untuk hadir dan mengikuti acara langka tesebut, untuk berjumpa dengan para mursyid seAsia mengambil berkah berkumpul dengan orang-orang sholeh serta bertabaruk dengan rambut suci Rasululllah, terkhusus kepada para salik atau pengamal thareqah muktabaroh yang ingin bertemu dengan para Auliya dan para pecinta Allah dan Rasulnya di Ponpes Taruna Rabbani Solok Sumatera Barat.

Baca Juga:

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.