Minggu, 11 Maret 2018

Dewan Ulama Thariqah Indonesia (DUTI) Tentang Dakwah Ustadz Abdul Somad

dewan ulama thariqah indonesia ustadz abdul somad
Silaturrahmi Ustadz Abdul Somad dengan Rais Mustasyar Dewan Ulama Thareqah Indonesia Tuangku Syaikh Muhammad Ali Hanafiah Al-Qhutub Ar-Rabbani

PERNYATAAN ROIS MUSTASYAR DEWAN ULAMA THARIQAH INDONESIA (DUTI) TENTANG DAKWAH USTADZ ABDUL SOMAD Lc, MA.

Bismillahirahmanirahim…
Assalamualaikum wr wb…

Saudaraku, melihat perkembangan dakwah yang dibawa oleh Ustadz Abdul Somad Lc, MA dewasa ini sangat memberi pengaruh positif kepada ummat. Dengan kenetralan saat memberikan pandangan dan pendapat dalam perkara dan perbedaan yang terjadi ditengah tengah ummat, melalui cara penyampaian dakwah menggunakan bahasa sederhana namun disertai hujjah dan dalil yang kuat, menjadikan Ustadz Somad Lc,MA salah satu ustad idola ummat Islam di Indonesia bahkan sampai ke negeri jiran.

Pengaruh ustadz Somad yang menjadi sosok penggugah hati ummat, akhirnya mulai disoroti oleh kelompok-kelompok atau golongan yang tidak senang akan dakwah ustadz Somad. Merasa dakwah mereka tenggelam dan terganggu hingga tidak rela jika ummatnya meninggalkan mereka, berakibat pundi pundi “rezeki” mereka tergerus oleh kehadiran Ustadz Somad.

Dengan berbagai cara dan jalan mereka mencoba untuk menjatuhkan pribadi Ustadz Somad. Tetapi, semakin besar fitnah yang mereka buat, maka Allah Ta’ala menjadikan semakin besar kecintaan ummat kepada ustadz Somad, sebab sunnatullah didalam berdakwah adalah, jika dakwah yang datang dari hati yang bersih niscaya akan diterima dan berbekas di hati juga, begitulah dakwah ustadz Somad.

Saudaraku marilah bersama sama kita jaga dan pelihara persatuan dan ukhuwah antar sesama muslim, serta selalu mendukung dakwah ustadz Somad dimana saja beliau berada. Beliau telah menjadi aset ummat islam Indonesia, dan bersama sama berdo’a, semoga Allah selalu membimbing beliau dan diberikan kesehatan dalam perjuangan beliau.

Akhirnya semoga Allah Ta’ala selalu menjaga dan melindungi beliau dari pada kedengkian para munafikun yang selalu mencari cari kesalahan ustadz Somad, serta semoga kita pun dijauhkan daripada ulama ulama berbau bangkai, yakni ulama yang mencuri dunia melalui topeng topeng agamanya. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui dan Maha Perkasa dalam menjaga hamba hambaNya yang ikhlas dan tulus dalam berdakwah.
Alhamdulillahirobbil’alamin.
Wassalamu’alaikum wr wb.

Tuangku Syekh Muhammad Ali Hanafiah Ar Rabbani
(Rois Mustasyar Dewan Ulama Thariqah Indonesia)

Sumber: Dewan Ulama Thariqah Indonesia

Baca juga;

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.