Sabtu, 08 Juli 2017

Penulis Yahudi Ishaq bin Tisfi; Wahabi Salafi Adalah Bagian Dari Bani Israil

wahabi adalah yahudi

Diantara sekte agama yang menjadi bagian Bani Israil adalah sekte Samiriy, yaitu sekte Yahudi yang menyatakan sebagai agama Musawi (agama yang dibawa oleh Nabi Musa). Sekte Wahabi yaitu sekte yang dhohirnya (bagian luarnya) muslim namun mereka menegakkan keburukan syiar-syiar Yahudi.

Itulah pengakuan seorang sejarawan Yahudi (bahkan Zionis) yang bermama Ishaq bin Tisfi penulis ensiklopedia sekte-sekte Yahudi, dan dia memasukkan WAHABI sebagai salah satu SEKTE YAHUDI dengan keterangan yang kokoh dan bukti-bukti kongkrit.
Buku tersebut terbit pada tahun 1957 M.
(Silahkan dilihat foto kitab hal 232)


Ini teksnya :

نشر إسحاق بن زفي الرئيس السابق للدولة اليهودية التي اغتصبت فلسطين كتاباً عن الدونمة بالعبرية، وترجمه للإنكليزية اليهودي إسحاق عبادي، وأصدرته دار النشر اليهودية في أميركا عام 1957 ، وأعيد طبعه مرة ثانية عام 1961. يقول بن زفي : (( هناك طوائف دينية لا تزال تعتبر نفسها جزء من بني إسرائيل، وأعضاء هذه الطوائف ـ رغم اختلاف أسلوبهم عن مجموعة الشعب اليهودي ـ استمروا على إقامة شعائر الدين اليهودي، ومن هؤلاء طائفة السامريين الذين يعتنقون الدين الموسوي، ومنهم طائفة أخرى هي طائـفـة الـــوهـــابـيـــة وهي مـســـلـمـــة في الـظاهـــر إلا أنـــهـا تـــقــيــــــم ســـــــراً الشـــعـــــائـــــــــــــر الـــيـــهــــوديــــــــة )). صفحة رقم 232 من الكتاب وجدتها على النيت فأحببت مشاركتكم بها. إسحاق بن زفي (بالعبرية : יצחק בן צבי) (24 نوفمبر 1884- 23 أبريل 1963) مؤرخ وزعيم عمالي صهيوني، وهو ثاني رؤساء إسرائيل وصاحب أطول فترة رئاسة يقضيها رئيس إسرائيل (1952-1963).

Sumber: http://ghaith-a.com/archives/77977

Fakta yang diungkap oleh Ishaq bin Tisfi, seorang ahli sejarah dan bahkan seorang zionis yahudi. Hal ini tentu tidak bertentangan dengan fakta yang ada dilapangan. Coba perhatikan semua tingkah polah jamaah wahabi salafi serta semua ustadz-ustadznya yang selalu menyulut api perpecahan di tengah umat, membesar-besarkan perbedaan furuiyah, membenci segala hal yang tak sepaham dengan mereka, mudah mengkafirkan saudara sendiri, tak mau bergaul dengan muslim yang tak sepengajian dengan mereka.

Banyak lagi bukti yang menjelaskan kepada kita umat muslim bahwa sekte Wahabi Salafi bukanlah Islam, tetapi yahudi berwajah Islam yang telah jauh hari dipersiapkan untuk memecah belah Islam dari dalam


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.