Rabu, 20 September 2017

PKI Itu Nyata Bukan Hantu, Inilah Kesaksian Mereka Yang Melihat Langsung Kekejaman PKI



PKI atau Partai Komunis Indonesia sebagai partai terlarang di NKRI saat ini sudah mulai bangkit kembali, " bau " mereka sudah tercium sangat kentara sekali. Apalagi saat ini sepertinya pihak penguasa seolah-olah mengayomi mereka.
Bukan rahasia lagi di tengah masyarakat Indonesia bahwa PKI itu memang Real adanya, cuma mereka sangat lihat menyembunyikan diri, walau sebetulnya tampak. coba dengar apa yang disampaikan Panglima ABRI Jendral gatot Nurmantio pada saat wawancara dalam acara ILC TV One 19/9/2017, saat ditanya apakah PKI ada kemungkinan bangkit? & Pak Jendral menjawab dengn tegas; 
' Perumpamaannya seperti makanan, bisa kita rasakan asin tapi tidak bisa kita lihat, dan itu Rahasia & TNI tahu kapan harus bergerak'' , saat ditanya tentang kontroversi pemutaran G30s/PKI pak Jendral dengan santai menjawab "Emang Gue Pikirin" itu wewenang saya ke prajurit saya"

Berkaca dari sejarah tentang sadisme PKI terhadap rakyat yang berlawanan dengan ideologi salah mereka, kita bisa tau dari saksi hidup atau para korban kegilaan komunis ini.

Inilah mereka saksi sejarah kebiadaban PKI yang tak mungkin terlupakan oleh NKRI, kami ambil dari sumber: https://twitter.com/MbahUyok/status/907942542087516160





Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

1 komentar so far

yach, namanya juga partai anti Tuhan, tentu boong bagi mereka juga halal, hajar jendral!