Jumat, 22 Juli 2016

Silaturrahmi Guru Dinas Pendidikan Solok Selatan 2016 Di SMA 5 Solsel

Assalamu'alaikum ww.

guru solok selatan

Foto-foto pertemuan guru se-Kabupaten Solok Selatan dalam acara Halal Bihalal Dinas Pendidikan Solok Selatan 2016 di SMA 5 Solsel.

Hampir seluruh guru di Kab. Solsel pada hari Kamis 21 Juli 2016 berkumpul, bersilaturrahmi dengan jajaran Dinas Pendidikan yang di hadiri oleh bupati Solok Selatan Terpilih Bapak H. Muzni Zakaria, M.Eng. Mereka berkumpul dalam acara halal bihalal Dinas pendidikan yang diadakan setiap tahun dan menjadi agenda rutin yang membuat jalannya pendidikan di daerah Solok selatan terasa hidup dan bergairah.

Momen-momen seperti inilah yang di tunggu-tunggu oleh kaum Omar Bakrie untuk bersua dan melepaskan taragak kepada kawan-kawan seprofesi yang berjauhan, sambil bersilaturrahmi karena mumpung masih di bulan Syawal 1437 H, sehingga masih bisa untuk bermaaf-maafan lahir dan batin.
...............
.......................
............................

Cuma itu saja yang dapat kami tulis untuk saat ini, mungkin karena rasa haru yang mendalam karena bertemu dengan teman senasib separasaian yang sama-sama berjuang untuk memajukan dan mencerdaskan bangsa, atau memang sudah tak ada lagi yang akan di tulis hee..hee..

Untuk itu kami sebagai admin gurubiru mohon maaf atas kelancangan kami membuat sebuah artikel yang amat sedikit beritanya. Yang tersedia pada halaman ini hanya sedikit dari hasil jepretan kamera ponsel yang kami bawa. Hal ini di karenakan karena keadaan dan situasi kondisi yang memang demikian adanya. sedangkan susunan acara dari awal hingga akhir serta kata sambutan yang di sampaikan oleh bapak bupati kami tak bisa tuliskan karena kami memang tak terdengar sama sekali bagi kami yang hanya duduk di kelas ekonomi ( bagian belakang sekali di dekat musholla )

Kami tidak menyalahkan siapa-siapa dalam hal ini, tapi untuk menghibur para pengunjung blog ini kami hanya dapat menyuguhkan sedikit poto acara halal bihalal Dinas Pendidikan Solok Selatan.

Semoga menghibur.

silaturrahmi solok selatan
Sambutan bapak bupati


silaturrahmi guru solok selatan 2016
Undangan kelas VIP


silaturrahmi guru solok selatan
Bersua & malapeh taragak dg kawan lama


guru sangir jujuan solsel
Guru Sangir Jujuan


silaturrahmi guru solok selatan
Kelas ekonomi (hanya dekat surau) " kasihaaaan....."


silaturahmi guru solok selatan
Nunggu jatah makan hee..heee...


silaturahmi guru solsel
Meja konsumsi ( mudah-mudahan ada gulai jariang di dalam haa..haa.. )


silaturahmi guru solsel
Guru senior


silaturahmi guru solsel
Bupati Solok Selatan

Terima kasih telah melihat sebagian kecil dari foto pertemuan guru Solok Selatan 2016, semoga ada berkahnya bagi yang melihat.

Kami juga mohon maaf jika ada kata atau kalimat dalam tulisan kami diatas yang sekiranya menyinggung perasaan atau yang tidak sesuai pada tempatnya, jika ada tolong sampaikan lewat kolom komentar.

Wasaalam.

solok selatan sangir jujuan bidar alam

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.

1 comments so far

Selamat atas kekompakan guru di Solok selatan Sumatera Barat. Semoga trus berlanjut