Selasa, 12 Maret 2019

Fakta Lapangan | Umat Islam Dunia Berharap Prabowo Jadi Presiden Indonesia

umat islam dunia berharap prabowo presiden

Umat Islam seluruh dunia berharap Prabowo Subianto jadi presiden RI. Ini bukan hoaxs, kemaren heboh Ulama Tasawuf dari Dewan Ulama Thariqah International Syeikh Fatih Nurullah Efendi dan Tuangku Syeikh Muhammad Ali Hanafiah yang mendo'akan Prabowo menang di Pemilu 2019 dan sempat viral di medsos dan Youtube.
Baca:
Dan bukan hanya umat Islam Turki saja yang menginginkan Prabowo jadi presiden, tapi umat Islam dari penjuru dunia berharap capres yang diusung oleh ulama tersebut mampu menyelamatkan umat islam Indonesia yang kondisinya saat ini sudah seperti telur diujung tanduk di bawah rezim Jokowi.

Pengalaman salah satu WNI di Arab Saudi Andreass Idirat menceritakan pengalamanya bagaimana semua umat islam dari berbagai negara yang ditemuinya menginginkan dan berharap Prabowo menjadi penyelamat umat Islam di Indonesia. Hal itu ia ceritakan melalui akun Fb-nya di salah satu group Facebook.

Assalamualaikum....
Saya tidak sedang bicara politik yaa.... Hanya menyampaikan apa yang saya alami dalam beberapa hari ini.

Saya jalan kaki pagi ini di Madinah setelah isro' di Masjid Nabawi.... Hampir semua toko memanggil dan menyebut gini : "Assalamualaikum.... Prabowo Sandi... Come, mampir, help muslim each other. Beli... Beli... dari muslim saja. Kamu muslim ? Pasti Prabowo...

Hampir seluruh bangsa Arab di Saudi dan semua masyarakat Islam dunia memahami hal ini, bahwa jika kamu muslim dukung Prabowo Sandi.

Masyaa Allah...

Di Makkah pun saat ngobrol dengan saudara saudara muslim Pakistan, mereka menyampaikan hal yang sama.

Semalam juga di Nabawi saya bertemu banyak pengungsi Suriah. Mereka bercerita jika sangat berharap dari Indonesia untuk kemenangan Prabowo Sandi dan menyelamatkan Islam di Indonesia.

Dunia Islam ternyata begitu mengharapkan Indonesia setelah kehancuran Suriah , Irak, dan pecah nya Sudan.

DUNIA ISLAM MEMPERHATIKAN INDONESIA

DUNIA ISLAM BERDOA UNTUK INDONESIA

Bismillah untuk Indonesia

Baca Juga:

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

1 komentar so far

02 ttp plhan di hti...
Smga keinginan bpk prbwo untuk jdi pmimpin no 1 di indnsia trkbul....aminnnn ya robbbbb