Senin, 16 April 2018

Jokowi Is The Best. Inilah Kehebatan Pak Dhe Yang Tak Dimiliki Oleh Presiden lain


Ternyata kabar yang beredar selama ini tentang keburukan dan kegagalan Jokowi dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas Partai PDI-P tidaklah benar. Itu hanyalah statement kecemburuan saja. Buktinya, banyak prestasi yang beliau raih, bahkan ada yang belum bisa di capai oleh negara maju sekalipun. Contohnya Mobil Esemka yang memiliki teknologi atau fitur tercanggih saat ini yaitu  Stealth Mode.

Inilah pengakuan salah seorang warga negara asli Indonesia mengenai hal itu;

Selamat bong...! Junjunganmu memang tiada duanya.

Jokowi Is The Best

Sederhana dan merakyat. Rutin blusukan ke pasar tiap hari. Tidak anti kritik. Kangen didemo. Pakde selalu memikirkan kepentingan rakyat, daripada ngurusin vlog anak kambing atau lomba kicau burung.

Disaat rakyat tertidur pun beliau tetap Kerja... Kerja... Kerja... Buktinya saat tengah malam, harga BBM tiba-tiba berubah.

Rakyat sejahtera.. Berasnya dari Vietnam. Garamnya dari Australia. Bensinnya pakai Pertamax. Beli Token listrik biasa sebulan sekali, sekarang mampu beli tiap dua minggu. Penghasilan 11ribu perhari bukan termasuk orang miskin. Dompet semakin tebal, karena bertambah Kartu Indonesia Sabar.

Infrastruktur anti mangkrak. Kereta cepat Jakarta - Bandung sudah beroperasi. Kereta ini adalah kereta tercepat di dunia, karena saking cepatnya sampai gak kelihatan wujudnya.

Mobil Esemka dikembangkan jadi mobil nasional. Diduga sudah dilengkapi dengan Stealth Mode (mode siluman), sehingga tidak terdeteksi di jalan raya. Kadang-kadang muncul jika sudah dekat Pilpres 2019.

Maka saya dukung 2 periode bahkan presiden seumur hidup tapi hidupnya jangan sampai 2019...hehe

Salam Duka Periode.

By: Zainal Aibidhin

Dibawah ini adalah contoh dari janji-janji manis presiden lain yang mana semuanya ini ( 66 buah ) adalah FIKTIF alias ngibul untuk membodohi rakyatnya saja;




Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

3 komentar