Selasa, 14 November 2017

Karena Diboikot Traveloka Down, Saingannya Mulai Naik



Saingan Traveloka mulai naik setelah netizen memboikot habis applikasi pembelian tiket tersebut. Inilah akibat tak pernah belajar dari masa lampau, sebut saja Sari Roti yang KO di hajar warganet karena terlalu sombong dengan keberadaannya di tengah umat.

Terang-terangan memusuhi umat Islam, padahal mereka bisa makan karena tiketnya dibeli oleh muslim. Boss Traveloka kurang bijak berbuat sesuatu tanpa berpikir terlebih dahulu.

Kisah dramatis Sari Roti yang di boikot oleh umat muslim seharusnya jadi pelajaran utama bagi Derianto supaya jangan Sok dan angkuh, bisa-bisanya meremahkan seorang gubernur Anis Baswedan dan lebih parahnya lagi memberi ucapan selamat atas tingkah bodoh Ananda Sukarlan yang WO saat Anies Pidato pada acara HUT Kanisius.

Namun pihak Traveloka melalui PR Manager Traveloka Busyra Oryza sibuk memberikan keterangan pers terkait dengan keberadaan Derianto dengan mengatakan jika yang bersangkutan tidak ikut menghadiri acara tersebut, namun beberapa jejak digital memperlihatkan sebuah foto dimana pendiri Derianto sempat memberikan ucapan selamat kepada Ananda usai melakukan aksi kekanak kanakan yang dilakukan oleh Ananda Sukarlan.

Sementara itu beberapa aplikasi untuk melakukan pemesanan tiket yang dulunya dikuasai oleh Traveloka, kini mulai melorot dan diungguli oleh sebuah aplikasi bernama www.airyrooms.com, kemudian sebuah aplikasi lainnya www.tiket.com mulai naik menyalip traveloka.

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

1 komentar so far

wkwkw berita macam apa
sumber tidak jelas
cuma seruan buat boikot wkwk