Sabtu, 25 November 2017

Hongkong Saja Tak Sudi dengan China, Mengapa Kalian Merangkulnya, STUPID!


Copas dari WNI yang berada di Hongkong dari akun Marini;

Mbak nur ..saya jg 6 tahun di hongkong 3 tahun di taiwan dan 5 tahun di macau.dan 3 negara yg saya kunjungi pun sama sama cina dan bermata sipit..pertanyaan yg sama mengapa mrk sangat anti cina ?

Polisi polisi hongkong pun tdk pernah mau berkompromi dg orang orang cina, ada orang cina melintas polisi polisi hongkong bergerak dg cepat menanyakan paspor mrk dan mempertanyakan mrk mau kemana sedang apa dan lain sebagainya berbeda dg kami orang indonesia walau pun kami penuh di area victoria caswabay berjejelan di weihong sogo dan di manapun mrk terlihat no comen, ada juga ketika hongkong mem backlist cina total saat suatu imlek orang hongkong ke cina dan kehilangan anaknya di jalan hingga suatu waktu orang itu melihat sedang mengemis dg kaki dan tangannya buntung, setelah di usut trnyata itu orang cina taelok yg telah tega membuat nya dalam keadaan demikian.

2013 lalu saat saya bekerja sebagai wetress di big bos macau sauna setiap hari lo*te lo*te cina itu menjajakan diri nya kpd setiap tamu tamu tnp malu2. Tp yg membuat saya heran jarang sekali mrk laku, justru lo*te vietnam yg laris. saya pun penasaran untuk mengobrol dg tamu tamu kami dan bertanya knp jarang ada tamu mau dg lonthe cina? saya pun sempat termenung dg jawaban si mata sipit itu..dia dg enggan menjawab..orang cina taelok itu biar cantik tp dia suka pansay atau berpura pura bermanis manis tp dia dengki, tdk jarang mrk mencuri barang barang kami seperti uang di dompet, jam tangan, HP dan apa pun kadang jg mrk berbohong meminta uang dg mengemis ngemis tp ternyata mrk juga punya cukup uang.mrk itu suka menjarah apa pun yg menjadi milik kita kita tdk suka cina taelok jawab nya pedas.

Mungkin indonesia.merasa sangat bergengsi sekelas dg cina..tp saya tidak..!!

Bagaimna saya harus memulai betapa rakus nya cina..tempat miskin nya dg makanan jorok mereka,..anjing, kucing ular, monyet dan orok pun mereka masak dan memakannya tanpa ragu ragu, lantas bagaimana ketika mrk melihat nasi rames dan nasi uduk di indonesia...oh Tuhan tdk terbayang semua anak istri saudara nya akan di boyong ke indonesia agar mrk bisa menikmati alam indah dan kaya serta khas kulinernya yg lezat..

Coba lah kita berpikir, bagai mana cara nya, kok rumpun nya sendiri ogah dg mereka..tp indonesia dg bangga mengirim mrk kemari dg suka cita

Apakah kita ingin terlambat ?

Sedangkan taiwan hongkong dan macau yg sama sama cina saja benci dan anti...kok indonesia justru merangkul nya.....

yika Ngotei Em yu taelok yan
Ngotey em cungi taelok yan..
Timkaya yanley yan hou hou ay go tey leh.
Yikeng yao manthay....

SHARE SEBANYAK MUNGKIN....SEMOGA ADA MANFAAT NYA...ARTIKEL DR TEMEN DI NEGRI RANTAU.

Baca Juga:
Tulisan ini berasal dari Hongkong dan disajikan ulang oleh saifullah;

Mengapa SESAMA CINA/rakyat Hongkong SANGAT BENCI kepada rakyat RRC???
Sekarang saya sedang di Hongkong bapak/ibu yang terhormat di forum ini
Bila ada bapak/ibu di forum ini yang membela Cina mati-matian akan menyesal di KEMUDIAN hari
Kalau sayang sama anak dan cucu Jangan pernah ijinkan rakyat dari RRC satu pun BERMUKIM di Indonesia!!!

Kenapa saya berbicara seperti itu? mungkin bapak/ibu hanya dengar berita dan mengira ini HOAX??? bahkan mungkin ada bercerita membaik-baikkan Cina.

Saya sebagai WNI yang mencintai Tanah Air dan anak cucu kita, saya tidak rela bumi kita dipijak oleh Rakyat Cina.

Kalau bapak/ibu tidak percaya, silahkan datang ke Hongkong, tanyakan : kenapa orang-orang Hongkong ANTI CINA??? Padahal mereka sama-sama MATA SIPIT!!!

kemarin saya lihat sendiri, pas mau naik lift ... ada orang Cina berebut dengan orang Hongkong. Oleh orang Hongkong sengaja tidak diberi tempat, sehingga rombongan orang-orang Cina TIDAK BISA MASUK LIFT!!!

karena saya penasaran, saya tanya : kenapa orang Cina tidak diperbolehkan ikut naik, padahal lift-nya masih cukup??? jawaban orang Hongkong MEMBUAT SAYA TERKEJUT!!!
Jawab mereka : orang-orang Cina dimana-mana serakah!!! apapun akan mereka rebut! apapun akan mereka ambil, segala cara mereka halalkan!!!

Kenapa orang-orang Hongkong lebih menyukai orang kita (WNI) sebagai karyawan, meskipun gajinya lebih mahal???? karena orang-orang kita punya sopan-santun dan relatif lebih jujur dibanding orang-orang Cina. padahal gaji pembantu Cina hanya 2000 dolar, sedangkan gaji kita sebagai pembantu sekitar 4310 dolar Hongkong.

Bagi siapa, Orang Indonesia yang masih percaya dengan Cina ... dan membela Cina, melebih-lebihkan orang Cina, SAYA TUNGGU di HONGKONG, mari kita buktikan : apakah benar tuduhan bahwa hanya kita yang anti Cina??? atau keserakahan mereka yang membuat semua orang menolak kehadirannya!!!

Lihatlah buktinya : tiang-tiang yang dikirim dari Cina Zhenchen di dalamnya berisi NARKOBA!!!
Bis-bis yang dikirim dalam rangka proyek BUSWAY yang dikirim dari Cina sudah pada karatan!!!
apakan masih perlu bukti nyata bagi kita orang-orang Indonesia yang dikenal cerdas di mata negara tetangga???

Baca:

INGAT nasib anak cucu kita ke depan, bila negara kita dijajah oleh Cina!!!
Maaf, saya hanya rakyat biasa yang sangat mencintai NKRI dan seluruh saudara saya orang Indonesia TANPA MELIHAT suku dan agama!!!

Mari kita lindungi NKRI darik orang-orang Dholim Cina Beijing!!!
Salam Persaudaraan

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

2 komentar

Usir !! Kita nggak butuh mereka !!!

bangsat pengumbar kebencian