Sabtu, 29 Desember 2018

Keserakahan China Akan Berakhir dan Dimulai dari Indonesia



China Menggali Liang Kuburnya Dimulai Dari Indonesia

Oleh : Fahmi Ceduage, Penikmat Berita dan Analis Independen

Peristiwa 98 itu bukan tragedi tapi operasi False Flag yang dilakukan Cina untuk menstigmatisasi rakyat Indonesia sehingga menciptakan kondisi psikologis bahwa Cina adalah korban dan pelakunya adalah Pribumi, sehingga Pribumi akan dihantui rasa bersalah sepanjang sejarah.

Mau bukti?

Liem Sioe Liong memindahkan seluruh asetnya keluar dari Indonesia tepat sebelum 1998. Mengapa? Karena dia (para konglomerat) tahu rencana besar yg disusun untuk dongkel Soeharto dan kerusuhan yang akan terjadi.

Jadi, 98 itu bukan tragedi tapi Psychological Operation oleh negara asing yang berkomplot dengan para pengkhianat di negeri ini.

SAYA BERADA DI SEMANGGI 1 DAN 2. SAYA JUGA BERADA DI GEDUNG DPR/MPR SAAT SOEHARTO MENGUNDURKAN DIRI. BUKTI KEBERADAAN SAYA ADA DI VIDEO DETIK-DETIK SOEHARTO MENYATAKAN MENGUNDURKAN DIRI DI TV YANG DILETAKKAN DI LOBBY GEDUNG DPR/MPR DAN SAYA BERBAJU PUTIH BERADA DI BELAKANG TV SAAT SEMUA WARTAWAN DAN MAHASISWA BERSORAK GEMBIRA SAAT SOEHARTO MENYATAKAN PENGUNDURAN DIRI TEPAT PUKUL 09.02, 21051998.

Banyaknya korban jiwa adalah dampak dari FF ini.

Siapa yang beruntung? Yang beruntung adalah para konglomerat yang memindahkan asetnya ke luar negeri.

Negara mana yang paling beruntung? Singapura dan cina karena dua negara itulah yang menjadi tempat aliran aset para konglomerat.

Jadi, 98 itu adalah rencana matang dan bukan kejadian yang tiba-tiba.

Tanpa Mei 98, Soeharto akan tetap berkuasa.

SEKALI LAGI SAYA INGATKAN KEPADA SELURUH MASYARAKAT BAHWA PENGGUNAAN KATA “TRAGEDI MEI 98” ADALAH TIDAK TEPAT ATAU SALAH FATAL KARENA SEMUANYA ADALAH BY DESIGN.

Seluruh aset konglomerat dan dana talangan BLBI sebesar 700 T itulah yang kini masuk kembali ke Indonesia tetapi dinyatakan sebagai pinjaman dari Cina. Beginilah cara mereka membodohi rakyat dan bangsa kita. Berapa riel Rupiah atau Dolar dari Cina? Ya, 0 (nol) Rupiah atau 0 Dolar!

Apa yang dicanangkan oleh Xi Jinping, presiden Cina, yaitu OBOR (One Belt One Road) adalah memobilisasi seluruh aset dan sumberdaya rakyat mereka yang tersebar di seluruh dunia, khususnya di 65 negara yang berada di Asia Pasifik, Eropa, dan Afrika untuk bersatu mendukung misi mereka dengan satu tekad, yaitu: Satu Ikatan Darah (One Belt) Satu Tujuan (One Road). Apalagi kalau bukan Dominasi Cina secara global menggantikan AS.

PROYEK AMBISIUS CINA (OBOR) AKAN MENGALAMI KEHANCURAN TOTAL… DAN KEHANCURAN GLOBAL MEREKA AKAN MULAI TERJADI DI INDONESIA. MENGAPA? KARENA KINI RAKYAT SADAR APA YANG SEDANG TERJADI DAN APA YANG DILAKUKAN REZIM INI BUKANLAH MEMBANGUN KEPENTINGAN RAKYAT DAN BANGSA INDONESIA TAPI MEMBANGUN OBOR CINA.

Proyek Reklamasi adalah kunci mereka. Seluruh rakyat harus bersatu menggagalkan proyek ini dan kegagalan Cina padà proyek ini akan menjalar ke seluruh dunia dan akhirnya negara Cina akan mengalami krisis ekonomi yang dahsyat, dan terjadinya kerusuhan sosial yang sangat dahsyat di negeri Cina sendiri dalam beberapa tahun mendatang.

Good bye China !!


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.

8 comments

Aku hanya bisa memohon kepada awak media,agar memberitakan hal yg sebenar nya terjadi,agar tak ada salah kami dalam mengartikan&menentukan sikap

Alhmdulillah ada medsos, yg byk mnyuarakan kbnaran. Yg mampu mematahkan dominasi media2 sekuler yg selama ini mncengkeram masyarakst.

Sayangnya informasi berharga seperti ini, selalu dibilang hoax sama para pemuja dan kroni rejim ini

Hanya mimpi saja, silakan, bebas bersuara.

Mantul... ayo terus suarakan kebenaran untuk keluarga dan masyarakat,minta pertolongan dari Allah swt,supaya menghancur leburkan kedholiman,dimuka bumi ini,sehingga terwujud baldatun Thoyyibatun wa robbun qhofur.

Semoga semua akan baik baik saja terhadap negeri indonesia tercinta