Senin, 25 September 2017

Sindiran Pedas Prajurit TNI; Sadis Mana Film G30SPKI atau Sinetron Kacangan Indonesia?

ari adrianto tni

Film G30S/PKI penuh kekerasan? Kalian tidur dimana saat film yang paling banyak kekejamannya seperti "Saving Private Ryan" diputar di bioskop, cinema & di televisi?

Tidak pernah ada di Indonesia yang memblokir film Saving Private Ryan. Film yang berjibun kekerasannya, & ada tentara Yahudi Amrik yang dibunuh dengan pisau komando dan ditusuk jantungnya oleh tentara Jerman pelan-pelan sambil dinyanyiin?

Kalian ada dimana saat semua sinetron kacangan Indonesia pada mengumbar kekerasan verbal di hampir semua stasiun televisi?

Catatan : Pertama yang dimusuhi & dilemahkan adalah umat islam, & sekarang ini semakin banyak fitnah kepada tentara yang dituduh sebagai pelaku penculikan. Isu makar, kudeta pun dihembuskan. Semua keluarga korban, saksi di lubang buaya bilang bahwa pelaku penculikan adalah PKI, Cakrabirawa, dan unsur- unsur PKI lainnya.

Benar-benar ciri-ciri PKI asli, kebiasaan abadi lamanya adalah ; berkata & berlaku bohong, menfitnah umat islam, nasionalis, & TNI dengan tuduhan makar & kudeta.

Bisa di google in : Di Australia ada pembunuh berantai paling terkenal, hingga dibuat tv seri kisah penangkapan si pembunuh terkenal Ivan Milad ini. Semua bukti ditemukan. Cocok, ada satu calon korbannya, turis cowo Inggris lolos (jadi ingat pak Nasution yang lolos juga) mengenali si Ivan Milad. Moyangnya dari Rusia / Eropa Timur si Ivan ini sepertinya. Jadi seperti ulah komunis saja. Si Ivan juga membunuhi sekitar 7 turis, untuk merampas harta mereka.

Ivan Milad ini tidak pernah mengakui semua perbuatannya. Tetap dipenjara seumur hidup sampai saat ini di Australia. Eit ada efek genetiknya; keponakan si Ivan Milad ini jadi pembunuh juga. & si keponakan melakukan pembunuhan dengan bangga. "aku bangga punya darah pembunuh terkenal" . Ada genetik yang sakit begitu ternyata dimana-mana ya? - jadi bikin saya ingat si ratu syiah juga, dll.

@gue nonton film PKI dari kecil. Kaga ngefek, tidak bikin gue jadi kejam. Mpe sekarang gue selalu larang suami bunuh lalat atau kecoa. Harus ditangkap dengan kertas tisu dan dibuang keluar rumah. Dasar agama yang baik yang bikin orang takut berbuat dosa. Bukan karena film yang bersejarah.

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.