Senin, 25 September 2017

Mengenal Ustadz NU Gadungan Abu Janda Al Boliwudi Lebih Dekat


Ustadz Sosmed kondang Almaukaram Ustadz Abu Janda Al-Selfy Al-Boliwudi ternyata bukan NU resmi alias NU jadi-jadian. Selfy-Man yang selalu mencatut ormas besar NU dan Banser serta Ansor ini dalam setiap postingan SARAnya ini tidak diakui keberadaannya oleh Internal NU sendiri. Postingan tulisan, video maupun gambarnya selalu menjurus kepada adu domba, mengobok-obok persatuan bangsa, memecah belah kerukunan umat, fitnah sana fitnah sini serta segudang postingan kelas sampah lainnya.

Kasihan sekali Mr Abu ini, sudah poto sana sini pake baju Banser, Ansor dan petinggi NU, catut sana catut sini mengatasnamakan NU, disaat sibuk-sibuknya cari muka tiba-tiba korengnya di buka oleh petinggi Banser NU sendiri bahwa dia itu bukan bagian dari Banser maupun Ansor. Itulah salah satu ciri cebong sejati, Munafik dan tak punya rasa malu sedikitpun.

Ini pengakuan palsu ngustadz Janda dalam halaman facebookya;


Setelah sekian lama meresahkan publik karena tulisan-tulisannya yang kontroversial sembari membawa nama NU, akhirnya akun Abu Janda dibongkar oleh Kepala Satuan Koordinasi Nasional (Kasatkornas) Banser H Alfa Isnaeni.

H Alfa Isnaeni mengatakan, akun Facebook “Abu Janda NU” sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Alumni STAI Diponegoro Tulung Agung itu mengaskan, Ansor dan Banser tidak berwatak demikian.

Karenanya, Banser mengajak warga NU dan masyarakat untuk berhati-hati terhadap akun semacam Abu Janda tersebut.

“Dengan nama akun yang tidak jelas, kita mesti berhati-hati dengan akun model Abu Janda ini. Selain tidak jelas profilnya, kita masih meraba motif dan kepentingannya apa,” kata Alfa Isnaini di Jakarta, Ahad (8/1/2017), seperti dikutip situs resmi NU;
http://www.nu.or.id/akun-abu-janda-nu-tidak-berhubungan-dengan-ansor-dan-banser

Seperti diketahui, akun “Abu Janda Al Boliwudi” yang kemudian membuat halaman “Abu Janda NU” cukup lama menimbulkan kontroversi di media sosial. Pasalnya, akun tersebut mengaku sebagai aktivis NU bahkan diidentikkan dengan Ansor.

Pernyataan resmi Kasatkornas Banser tersebut dinilai sangat tepat untuk menegaskan kepada publik bahwa Abu Janda tidak memiliki hubungan dengan Ansor dan Banser.

“Alhamdulillah... akhirnya ada pernyataan resmi juga..,” kata Suryadi.

“NU berlepas diri dari akun Abu Janda Al Boliwodi yang suka bawa-bawa nama NU dengan modal selfy..,” kata Edwin Aljabha.

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

1 komentar so far

Abu Janda benar, NKRI harga mati.