Selasa, 26 September 2017

Kota Payakumbuh Sumbar Akan Adakan Nobar Film G30S/PKI


Gaung nobar ( nonton bareng )  film pengkhianatan dan penumpasan G30S/PKI semakin meluas. Para pemimpin daerah yang sadar sejarah menginstruksikan kepada bawahan dan ASN di lingkungannya untuk melaksanakan nobar film PKI. 


Pemerintah Kota Batiah Payakumbuh juga tidak ketinggalan, Walikota Riza Falepi di disaat menerima panitia nobar diruang kerjanya mengatakan akan mengirimkan selebaran kepada warga Kota Payakumbuh agar melaksanakan nobar G30SPKI kami(dikutip dari sumbartime.com)

Wako mengatakan bahwa beliau sangat mendukung sekali dengan kegiatan nonton bareng ini. Mari kita bersama sama menonton tentang kisah sejarah penghianatan yang terjadi pada bangsa ini,” tutur Riza, dihadapan panitia nonton bareng.

PKI adalah pengkhianat sejati yang saat ini indikasi kemunculan mereka kembali telah diendus oleh TNI. Acara nonton bareng film G30SPKI  ini di gaungkan oleh Panglima ABRI Jendral Gatot Nurmatyo untuk meluruskan sejarah PKI yang mulai dibelokan oleh anak keturunan PKI di Indonesia. 

Jangan sampai sejarah terulang, beritahu anak cucu kita tentang bahwa bangsa ini punya sejarah kelam terpedih yaitu pengkhianatan PKI yang membantai dengan sadis 7 pahlawan revolusi, membantai ulama, kiyai dan santri. Saat ini mereka ingin eksis kembali di bawah bayang-bayang pengusa yang pro dengan mereka. Semoga dengan diputarnya film sejarah G30SPKI ini bisa menyadarkan para generasi sekarang bahwa PKI itu sangat berbahaya


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.