Senin, 11 September 2017

Gebby Vesta, SARACEN Yang Mengakui Perbuatannya Dibayar Untuk Menyebar Fitnah

gebby vesta saracen

Inilah SARACEN nya Pendukung Ahok yang dibayar untuk Menghina Para Ulama dan juga Organisasi Masyarakat Front Pembela Islam (FPI).

Gebby Vesta, salah seorang Model Setengah Telanjang ini akhirnya membongkar Framing busuk Para Pendukung Ahok yang dibayar untuk menghina para Ulama, dan juga Mengadudomba sesama Umat Beragama.

Rekaman ini diambil, ketika Gebby Vesta mulai diusut kejalur hukum atas perbuatannya yang menghina ulama, dan juga atas UU ITE yang secara Live memposting kem4lu4nnya di akun Instagram miliknya.

Akhirnya, Gebby Vesta dilaporkan kepihak kepolisian dan merayu salah satu Admin @thenewbikingregetan (sudah disuspend) bernama Adam agar tidak memperpanjang Perbuatannya itu dengan membongkar “Masa Bayaran Pendukung” ahok melalui akun @thesilentqueen (sudah disuspend) yang diketahui dibayar untuk menjelek-jelekan serta menghina Ulama dan FPI.

Ini lah SARACEN yang sesungguhnya, sebagaimana yang diberita dimedia-media Mainstream, bahwa mereka menggunakan Tarif untuk menghancurkan nama baik seseorang dan juga menyebarkan Isu SARA agar masyarakat Membenci Para Ulama terutama Habib Muhammad Rizieq Shihab dan FPI-nya.

Dari rekaman ini pula terbongkar, bahwa mereka membuat rencana sebagaimana SARACEN membuat rencana untuk menjatuhkan Lawan Musuh yang membayarnya.

BERIKUT PENGAKUAN GEBBY VESTA (ORANG BAYARAN PENDUKUNG AHOK) UNTUK MENGHINA PARA ULAMA




Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.