Kamis, 21 September 2017

Download Film G30SPKI Full Movie, Kisah Pengkhianatan Nyata Komunis di Indonesia



Panglima ABRI  Jendral Gatot Nurmantio menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk memutar film pengkhianatan dan penumpasan Partai Komunis Indonesia atau yang lebih populer disebut G 30 S/PKI.

Ada apa gerangan? tak mungkin TNI berbuat seperti itu jika bukan karena keadaan yang tentu lebih dipahami oleh TNI sendiri. Seperti yang sudah terjadi belakangan di republik ini, gerakan Neo Komunis atau PKI gaya baru mulai terasa, baik di dunia nyata maupun di dunia maya. TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga Pancasila tentu tak perlu digurui dalam memantau pergerakan para anak cucu serta gerombolan pengkhianat ini.

Dalam wawancara di ILC Selasa Malam 19/9/17 Pangab mengatakan bahwa PKI itu ada ibarat makanan, terasa namun tidak tampak. dan untuk mengantisipasi bangkitnya pemberontak PKI Pangab mengatakan " TNI tau kapan saat yang tepat untuk bertindak".

Film G30S-PKI di perintahkan di putar di seluruh wilayah NKRI oleh Jendral Gatot bertujuan supaya anak cucu kita saat ini tidak buta dengan sejarah, karena saat ini PKI dan elite-elite sedang gencar-gencarnya berusah untuk mengaburkan sejarah tersebut. Jika anak cucu kita saat ini tidak mengenal sejarah kelam PKI sebagai pengkhianat tentu PKI gaya baru akan tampil bak pahlawan di hadapan mereka atau tampil sebagai organisasi yang teraniaya atau segerobak pemalsuan sejarah lainnya.

Untuk mengantisipasi pengkaburan sejarah oleh generasi penerus PKI, film G30SPKI bisa membantu dalam memahami sejarah PKI yang sebenarnya, yang mana PKI-lah yang telah menodai Pancasila dan membunuh ulama, santri serta tokoh-tokoh yang berlawanan dengan mereka.

Download Film G30SPKI pada link dibawah ini;



Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.