Kamis, 11 April 2019

Resmi Ustadz Abdul Somad Dukung Prabowo Sandi pada Pilpres 2019


Akhirnya arah pilihan ustadz Abdul somad pada pemilihan presiden tahun 2019 ini terjawab sudah. UAS secara terbuka sudah memberikan suaranya dan tentu suara jutaan pengikutnya kepada capres hasil ijtima' ulama yaitu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Pada kamis 11 April 2019 di TV One UAS mengadakan pertemuan langsung, berdialog dengan capres 02. Diantara isi dari dialog tersebut, UAS berkata "Jika bapak telah jadi presiden, jangan undang saya ke istana, jangan berikan saya jabatan, biarkan saya dihutan berdakwah"

"Tiap malam saya berpikir , mengapa ulama yang saya kagumi saya hormati selalu membisikan nama bapak, dan ada yang bermimpi sampai lima kali bertemu bapak, dan untuk itu harus saya sampaikan, kalau tidak akan menjadi penyesalan seumur hidup dan mati dalam penyesalan" Ungkap UAS.

UAS juga mengatakan bahwa Prabowo adalah calon presiden pilihan ulama, dan ulama-ulama kasyaf (ulama sufi) juga mendukung bapak Prabowo menjadi presiden
Dalam pertemuan itu UAS memberikan cendramata kepada PS berupa minyak wangi gaharu dan tasbih. Minyak wangi sebagai simbol supaya PS menjadi pengharum bagi Bangsa Indonesia dan tasbih supaya ketika jadi presiden PS selalu ingat pada Allah.

UAS berpesan kepada PS supaya rajin berzikir. Zikir dengan zikir yang paling afdhol yaitu zikir Laailahaillalah.

Next:

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.