Selasa, 27 November 2018

Ust Abdul Somad Akan Hadir di Reuni 212 2018 Jakarta

ust abdul somad hadiri reuni 212 2018

Para mujahid 212 akan melaksanakan Reuni Akbar pada tanggal 2 Desember 2018 di Monas. Aksi fenomenal umat yang tercipta di 212 2016 tersebut meninggalkan kesan yang teramat dalam bagi para alumninya, sehingga setiap tahun diadakan reunian yang dihadiri oleh para mujahid dan mujahidah dari seantero nusantara.

Salah seorang juru bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya tengah mematangkan persiapan reuni Akbar 212 yang bakal digelar pada Desember nanti.

Menurut Novel, massa yang hadir dalam reuni itu tak jauh beda dengan jumlah pada 2017 silam. "Ya perkiraan nanti yang hadir kurang lebih seperti tahun 2017 kemarin, yaitu tiga jutaan (orang)," ujar Novel, Senin (26/11).

Reuni itu juga akan dihadiri sejumlah tokoh dan ustaz ternama. Mereka di antaranya adalah Ustadz Arifin Ilham, KH. Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym ), Ustadz Abdul Somad hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ketika disinggung soal izin, dia pun memastikan hal tersebut telah diurus oleh panitia.

“Untuk izin dari Pemprov (DKI Jakarta) sudah beres, dari Polda Metro Jaya sifatnya hanya surat tanda terima pemberitahuan saja," ujar Novel.

Next:


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.