Selasa, 20 Februari 2018

Ponpes Muhammadiyah di Teror, Syafi'i Maarif Diam Saja Tanpa Aksi


Aneh, Aksi Pak Tuo Syafii Maarif kemaren yang cepat tanggap bak super hero melakukan aksi saat gereja Lidwina di serang kok tidak terjadi disaat Ponpes Muhammadiyah di serang oleh orang yang katanya gila? Setau saya Syafii Maarif itu dulu adalah Ketum PP Muhammadiyah, bukan pendeta kristen? Tapi kok beda ya perlakuannya?....

Sikap aneh dan tak wajar ini menjadi sebuah pertanyaan besar, mengapa di saat umat seagamanya yang kena musibah pak gaek ini aniang saja tanpa action. Tapi ketika umat yang diluar agamanya terkena musibah, ia gerak cepat, berkunjung, berkomentar serta mengutuk pelakunya.
" Ada apa ni pak tuo?" jangan-jangan....ah sudahlah!

MANTAN JENDRAL POLISI BERTANYA PADA SAFII MAARIP

Untuk pak Syafi'i Maarip

Maaafkan saya pak Syafi'i, saya sekedar bertanya, apakah bapak sudah mengutuk pelaku penyerangan terhadap pengurus Muhammadiyah kemarin siang itu? Beliau diserang saat mau sholat lho pak. Beliau ulama yang jadi guru bagi umat disekitarnya lo pak. Beliau pimpinan pesantren Muhammadiyah disana lo pak. Lagi pula bapak kan mantan ketum PP Muhammadiyah. Wajar ya kalau kami menanyakan hal ini.

Kok kami belum dengar berita kesigapan bapak untuk hal ini, seperti yangg bapak tunjukkan pada saat gereja Lidwina Jogjakarta diserang tempo hari ya? Kenapa pak?

Maafkan ya pak. Saya bertanya disini karena gak tahu nomor hp dan akun bapak. Semoga ada yang meneruskan pesan ini ke ybs.

Salam.
Irjen Pol (P) Drs Wisjnu Amat Sastro Kapolda Sumut 2011 - 2013


Untuk sekedar mengetahui siapa Syafii Maarif dimata orang Padang ( Sumatera Barat ) lihat video berikut;

Syafii Maarif Dimata Ustadz Zukifli M Ali ( Ustadz Akhir Jaman )


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.