Selasa, 13 Februari 2018

Gatot Nurmantyo, Tuan Guru Bajang ( TGB ) Pasangan Pilihan Prabowo Pada Pilpres 2019



PRABOWO AKAN PASANGKAN GATOT DAN TUAN GURU BAJANG (TGB) PADA PILPRES 2019

Mereka adalah sosok idaman hampir seluruh rakyat Indonesia saat ini, mereka hadir untuk menjawab keluh kesah ibu pertiwi yang sudah hancur lebur oleh tangan-tangan aseng dan asing.  Duel Maut Gatot Nurmantyo dan Tuan Guru bajang ( TGB ) diyakini akan mampu membawa Bahtera Nusantara yang sudah jauh tersesat ke samudra tanpa arah untuk kembali ke posisinya semula yang saat ini di nahkodai oleh kapten kapal yang kurang mumpuni di bidangnya.

Kabar ini tersiar setelah Ketum Gerindra memberikan " sinyal " terhadap pasangan serasi ini.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengisyaratkan akan memunculkan calon presiden alternatif sebagai penantang Joko Widodo di Pilpres 2019.

Prediksi itu disampaikan pengamat politik Sahirul Alem kepada intelijen (12/02). “Prabowo mengatakan akan melihat perkembangan, saat ditanya soal capres 2019. Ini meng-indikasikan mantan Danjen Kopassus akan memunculkan capres alternatif,” kata Alem.

Menurut Alem, tentunya Prabowo telah melihat berbagai hasil survei maupun situasi terkini sebelum menyatakan akan melihat “perkembangan”. “Realitasnya, posisi Jokowi sangat kuat, maka diperlukan capres alternatif,” papar Alem.

Alem memperkirakan, ada kemungkinan Prabowo menunjuk Gatot Nurmantyo sebagai capres di Pilpres 2019. “Walaupun dalam berbagai survei suaranya masih rendah, nama Gatot cukup bagus untuk dijual di Pilpres 2019,” jelas Alem.

Sedangkan cawapres, kata Alem, Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi pilihan. “TGB dari luar jawa dan punya jaringan pesantren di seluruh Indonesia. Kalau ada survei di kalangan NU diminta suruh Jokowi atau TGB maka warga NU akan memilih TGB,” pungkas Alem.

Soal capres 2019, Prabowo belum secara jelas menyatakan kesediaannya untuk maju kembali sebagai capres, padahal kader Gerindra tetap menginginkannya.

“Saya selalu katakan bagi saya adalah pengabdian. Saya akan lihat perkembangan, saya akan lihat situasi, yang terbaik untuk bangsa itu yang saya jalankan,” ucap Prabowo usai acara HUT ke 10 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan (10/02).

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

1 komentar so far

Klarifikasi sebagaimana diberitakan dan dimuat di Youtube itu bukan pada substansi yang sebenarnya, apalagi sudah ada framing “para Tuan Guru NU yang mendatangi”.

Merasa para kiai NU di NTB dimanfaatkan oleh media yang baru diregistrasikan di Jogjacamp pada 3 Mei 2017 itu, aktivis muda NU menyebutframing pemberitaan situs abal-abal sebagai suul adab.

“Astaghfirullah. Dalam keterangan gambar TGH Turmudzi sowan ke pendopo Gubernur. Siapa yang sangat suul adab menyetting ini. Presiden Jokowi saja sowan ke al-Mukarrom TGH Turmudzi,” ujar Ustadz T.R dalam sebuah diskusi terbatas, Ahad (08/04/2018).

“Masa kiai/ulama sepuh diberitakan seperti itu?” Ujar AM, yang menangapi respon T.R, tidak terima framing media belum genap berusia satu tahun itu.

Selengkapnya: TGB Zainul Majdi yang "Habisi" Orang-Orang NU, Bukan Cerita Baru di NTB