Selasa, 09 Januari 2018

Cebong Konvensional dan Cebong Syar'i Menurut Ustadz Abdul Somad Lc MA


Menurut Ustad Abdus Shomad yang sering chating dengan saya di WhatsApp, bahwa kecebong itu ada dua spesies; “kecebong konvensional” dan “kecebong syar’i”. “kecebong konvensional” itulah Ade Armando, Musdah Mulia, Abu Janda, Guntur Romli, Yusuf Muhammad, Denny Siregar, Afi, Sumanto Al-Qurthubi, kaum LGBT, dan pasukan kecebong produser Hoax wal Ahokers lainnya_

Sedangkan “Kecebong Syar’i” itu adalah TALAFI. cirinya: berjenggot, berjubah, bergamis, berpenampilan islami, tapi menyerang UMMAT ISLAM & TOKOH-TOKOH AGAMA. Modusnya, monopoli kebanaran dan klaim surga. Ciri utamanya: celananya cingkrang tapi mulutnya kedodoran. paling getol meneriakkan “SUNNAH” tapi akhlaq dan tabiatnya tidak sesuai Sunnah.

NAH, untuk mensifati kecebong syar’i ini, kira-kira kita pakai kata apa ya yang cocok? Apa menggunakan kata “seember” atau “sebatalyon” ? Soalnya kalau disebut hanya ‘oknum’, saya heran juga...oknum kok sekolam ?! Banyak amat gitu lho. Apa kita sebut saja “sekolam” ? Cocok ngga ya kira-kira? Ok deh, kita sebut saja sekolam. Biar ngga lupa dengan IQ 200 sekolam.

JUJUR, saya tuh bingung sama sekolam Talafi alias “Kecebong Syar’i” ini. Setiap nemu orang yang beda pendapat dengannya, dengan gaya yang sok fasihnya itu mereka pasti mengatakan: “semoga antum diberi hidayah ”. Kayak dia udah kelebihan hidayah saja.

Yang unik adalah, katanya mereka membenci saya, tapi tiap hari hampir ngga bisa tidur mikirin saya. Mereka pasti mikir, besok si Maaher At-Thuwailibi nulis apaan lagi ya. Makanya terus ngintipin  Sampai nyuruh kawan-kawannya dan sekolam supporternya untuk stalking semua tulisan dan komentar-komentar saya buat jadi bahan screen shoot lalu dilaporkan dan dibully rame-rame. Heheheheheh

Kasihan ya...
Kayak jomblo melarat yang kebelet kawin tapi apalah daya kepentok mahar.

Oleh: Ustadz Maaher At-Thuwailibi


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

2 komentar

juga diniternet ada seseorg PRO SUFI nanya pada Al Maliki? tokoh aswaja dunia kini (tinggal dimekah tapi tak diijinkan ngajar oleh pemerintah Arab karena tak sesuai Sunnah):
"kenapa tak lagi menyemir jenggot?"

maliky NGAKUNYA : NABI YG MENYURUHKU ????
(dari Mimpi atau saat antara tidur & jaga??)

Padahal NABI : SELISIHILAH YAHUDI, MEREKA TAK MENYEMIR JENGGOT

ini Mirip "wahyu/Bisikan" JIN yg Nyamar sbg syekhabdul qadir atau Ngaku nabi (pdhal rambut sdh putih semua, rambut tak belah tengah dll BEDA dgn

NABI-->JIN TAK BISA TIRU RUPA/FISIK NABI)

atau ngaku jibril bahkan Allah kepada pada tokoh-2 SUFI/Tarekat & Syiah, Paulus, bos ahmadiyah lahore, Lia Edan dll juga Musadeq Nabinya GAFATAR (pecahan NII AlZaitun indramayu ->Bencongnya Khawarij/teroris karena walau tak pake senjata spt ISIS, Alqaeda dll tapi mereka juga Mengkafirkan penguasa & muslimin yg bukan kelompok mereka)

sehingga mereka katakan hal-2 yang aneh-2 & KUFUR seperti :
Ngaku Dirinya adalah Nabi, anaknya adalah al Mahdi, bahkan Tuhan/alHaq kayak Al Hallaj, ibnu arabi yg tak shalat (ngaku sudah level makrifat/hakikat? menyatu dgn Tuhan = panteisme Hindu) dll,
----

*Bahkan presiden chehnya pemuja habaib* (moga kedepan ia berguna utk islam bukannya komunis & SYIAH) *KARENA menganut TASAWUF & TAREKAT MALAH KATAKAN* (pake Demi Quran) *SETAN-SETAN Kepada MUSLIMIN (non Sufi) YANG TH 1999 BERHASIL MERDEKAKAN CHEHNYA* dari Soviet komunis

*Pres Chechnya Ramzan KADIROV TH 2015 INGIN BANTU RUSIA Yg BANTAI MUSLIMIN SURIAH* / non Sufi

nukilan dari situs pro suriah sendiri:

awal Oktober 2015, Kadyrov dikabarkan (ingin) mengirim ribuan Militer Chechnya ke Suriah untuk *bergabung dengan Rusia.* Ia berkata saat wawancara Jum’at (2/10) dengan RSN Radio “Ini bukan omong kosong, saya meminta izin ... kami butuh keputusan Panglima Tertinggi (presiden Putin) untuk melakukannya.”

Ia melanjutkan “Sebagai seorang muslim, seorang Chechnya dan *seorang Patriot Rusia*saya ingin mengatakan *bahwa pada 1999 ketika Republik kami diduduki oleh para ‘Setan' ini* ( aslam maskhadov , syamil, khattab & pejuang lain yg lawan rusia sedang *ramzan & ayahnya ahmad kadirov BELA RUSIA),*

kami bersumpah di atas Al-Qur’an bahwa kami akan memerangimereka dimanapun mereka berada.
-----

INI TAND A AKHIR ZAMAN :
*YANG DUSTA* (HIZBI-2) *DIANGGAP BENAR*
*YANG BENAR* (KIBAR ULAMA MADINAH) *DIANGGAP DUSTA*

Hizbi-2 : yang suka cela ULAMA KIBAR MADINAH & CACI atau KAFIRKAN PENGUASA

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.