Jumat, 29 Desember 2017

Fakta Membuktikan Ustadz Abdul Somad Adalah Ulama Pewaris Nabi Dibanding KH. Said Aqil Siraj


Abdul Somad dan tentunya Said Aqil Siradj adalah tokoh yang sama-sama mempunyai latar belakang keilmuan dan keduanya juga sama-sama diakui ummat. 

Cirikhas menyolok dari keduanya sudah terlihat jelas di depan mata dan menjadi fakta. Tatkala Said Aqil Siradj yang dituduh Syiah (pendukung Syiah) oleh kelompok fundamentalis Islam dan Abdul Somad yang dituduh sebagai pembawa isu khilafah (pendukung khilafah) oleh gabungan kelompok yang memusuhi Islam dan elemennya. 

Said Aqil Siradj yang dikenal merupakan "ulamanya pemerintah" selalu membawa pesan ataupun risalah "agama pemerintah" dalam kepentingan negara. Sedangkan Abdul Somad dikenal tegas menyuarakan Islam yang bersyariat Islam (bukan Islam bersyariat Sekuler-Liberal). Kedua-duanya mendapat porsi perhatian ummat yang lebih.

Secara otomatis Said Aqil Siradj pasti didukung oleh koalisi ummat di bawah binaannya dengan segala macam kontroversi di dalamnya. Akan tetapi Abdul Somad sama sekali tidak berkoalisi dengan politik praktis, namun suara murni untuk Abdul Somad dan dukungan pasti ummat yang sudah paham dengan segala macam tantangan syariat Islam bagi pemeluknya.

Publik ummat Islam sudah melek dengan dengan upaya kriminalisasi dan usaha-usaha persekusi ulama, salah satunya yang terkini adalah menimpa Ustadz Abdul Somad, Lc. MA. 

Jika hanya indikator Said Aqil Siradj tak pernah mengalami variabel kriminalisasi dan persekusi, maka probabilitas Abdul Somad sebagai ahli waris nabi sangat pantas disematkan kepadanya. 

Karena Ustadz Abdul Somad telah memiliki kredit poin sebagai bukan ulama pencari jabatan, dia bukan ulama pembawa pesan Fir'aun, Abdul Somad juga bukan bampernya ormas liberal, Somad juga bukan hashtagnya negara sekuler, dan Ustadz Abdul Somad terbukti tidak gampang menyatakan yang bathil menjadi haq, dan yang haq dipaksakan jadi bathil. 

Ustadz Abdul Somad kini dan seterusnya akan menghadapi yang namanya ujian pada nabi-nabi terdahulu. Ustadz Abdul Somad akan senantiasa mengahadapi tantangan seperti halnya cobaan-cobaan yang menimpa pewaris nabi-nabi sebelumnya pada zamannya.

Ummat Islam yang setia pada pewaris risalah nabi akan selalu mengawal, menjaga dan mendoakan kebaikan dan keselamatan Ustadz Abdul Somad dalam kiprahnya sebagai ulama pada zaman revolusi mental kebablasan. 

Semoga Ustazd Abdul Somad bukan ulama su'u di antara sekian banyaknya ulama gampangan, ulama karbitan, ulama gadungan, ulama-ulama bayaran penjual akidah dan ayat-ayat Tuhan dan ulama-ulama munafik.
Insya Allah Uztadz Abdul Somad selalu istiqamah sebagai pewaris risalah para nabi-nabi di jalan syariat Islam. 

"Sejarah sudah mencontohkan semuanya. Dan waktu telah membuktikan semuanya. Satu per satu Ulama Pewaris Risalah Nabi dikualifikasi kompetensi kapasitas keilmuan dan kapabilitas Ulamanya. Saksinya adalah Allah Swt, dan buktinya ada pada manusia ciptaan-Nya. Layak atau tidaknya, semua pasti akan mendapat ganjaran-Nya"

Sorong, 28 Desember 2017
By: Aji Latuconsina

[Dikutip dari Kompasiana dengan judul; Abdul Somad dan Said Aqil Siradj, yang Manakah Termasuk Ulama dan Ahli Waris Nabi?]


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

1 komentar so far

SAS saja naik jadi pemimpin karena 'kecelakaan'. Hayo mari bandingkan mana yang lebih banyak jamaah pengikut/penggemar SAS atau UAS?