Jumat, 24 November 2017

MUSLIM LOYALTY, Gerakan Ekonomi Umat dengan Aplikasi Belanja Muslim


Louncing aplikasi UB Universal Business (Muslim Loyalty)

SAATNYA EKONOMI MUSLIM BANGKIT. setelah melalui banyak pertimbangan dengan pakar IT serta didukung oleh para Ulama dan Habaib , maka dengan ini akhirnya UB akan dikembalikan kepada nama awal program ini dibuat yakni MUSLIM LOYALTY, dengan bertujuan "Berbagi untuk Bersatu", InsyaAllah tim IT kita sudah mempersiapkan segala aspek keamanan dan memperkuat backup data semaksimal mungkin, serta terus meningkatkan kinerja aplikasi.

Dalam membangun persatuan ummat tidak dapat mengedepankan pemikiran dan pendapat masing-masing, bahkan kita ketahui dalam penafsiran ayat serta memahami dalil kita masih banyak menemukan perbedaan. Jika kita masih mencoba utk menyatukan ummat degan pemahaman atau penafsiran kita masing-masing, jangan heran akan timbul geseka-gesekan ditengah-gesekan kehidupan ummat.

Ada 3 hal yang akan membuat ummat bersatu;
yakni 3 RASA KETIDAKADILAN, yakni ; ketidakadilan dalam Hukum, ketidakadilan dalam bernegara, dan ketidakadilan dalam perekonomian.

Ketiga hal itu jika disinggung akan membangkitkan semangat bersatu kita dalam beragama. Dewasa ini ummat Islam di Indonesia sudah mulai menyadari tiga hal tsb, sehingga sudah mulai lahir pergerakan dibidang hukum dan politik, gerakan dakwah melalui media sosial, bahkan gerakan ekonomi untuk ummat. Tetapi, khususnya digerakan ekonomi kita masih sangat ketergantungan degan infak, sedeqah dan zakat ummat, memang hal tersebut diajarkan bahkan diwajibkan kepada muslim untuk diterapkan dalam kehidupannya, namun faktanya masih saja sebagian ummat merasa belum wajib melaksanakannya dengan alasan belum mampu.

Maka kehadiran Muslim Loyalty merupakan bagian sebuah gerakan ekonomi tanpa ada alasan “sekat-sekat” ketidakmampuan, karena Muslim Loyalty bukan meminta sedeqah, infak dan zakat ummat, tetapi meminta sesuatu yang pasti ummat mampu melakukannya, yaitu BERBELANJA.

Bukankah berbelanja adalah “pekerjaan wajib” kita selagi masih hidup didunia ini ? tidak melihat miskin dan kaya, semua manusia pasti akan berbelanja, paling tidak utk kebutuhan pokoknya masing-masing. Dengan kebesaran dan Rahman serta Rahimnya Allah SWT.

MUSLIM LOYALTY hadir mengajak ummat untuk menciptakan pasar sendiri sebagaimana Rasulullah SAW dengan para sahabat menciptakan sebuah pasar di Madinah yang penuh kejujuran dan berbagi satu sama lain, kemudian daripadanya kita ketahui betapa maju dan kaya Islam saat itu.

MUSLIM LOYALTY merupakan pasar kita , pasarnya Muslim, yakni PASAR MADINAH ONLINE, disini mengedepankan kejujuran dan berbagi dalam semangat kekeluargaan demi persatuan ummat yang benar-benar utuh, tanpa melihat perbedaan lagi. Karena sudah saatnya kita bersatu dalam gerakan ekonomi, membuat ummat islam itu tidak lagi bergantung bahkan diperbudak oleh sistem perekonomian Dajjal.

Para sahabat, sudah saatnya kita menentukan status kita, putih atau hitam, tidak ada lagi wilayah abu-abu, dengan ini kita memilih status yang tegas dan jelas untuk membangun ekonomi islam degan salah satunya dalam identitas sebagai user MUSLIM LOYALTY atau disingkat MULTY yang keanggotaannya disebut SAHABAT MULTY.

Mari kita bersama sama ciptakan pasar sendiri tanpa batas jarak dan ruang, ciptakan kembali Pasar Madinah sebagai pondasi dasar kekuatan ummat dalam meningkatkan perekonomian keluarga, bangsa dan agama, InsyaAllah!

Demikianlah info ini saya sampaikan kepada para sahabat semoga Allah SWT selalu meridhoi serta menghidupkan semangat dan gairah utk membangkitkan perekonomian Islam di Negara dan bangsa kita Indonesia,..amin ya Allah.

Muslim loyalty dikelola oleh yayasan bukan milik perorangan sehingga segala hasil akan dikembalikan untuk umat.

Kubah Nabawi merupakan simbol Pemimpin dan Junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, kata LOYALTY mengisyaratkan sebuah kesetiaan kita untuk mengikuti sunnah dan melanjutkan perjuangan beliau.

Simbol bola bumi dibawah kubah, mengisyaratkan jika sunnah dan ajaran-ajaran Baginda Rasulullah SAW menjadi tempat bernaungnya dunia dan menciptakan dunia dalam tatanan Islam yang Rahmatan lil'alamin.

Apliksi dapat didownload di playstore.

Pendaftaran gratis!

Download: Muslim Loyalti



Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami di: 081266300242 ( Sukirno Abdullah )


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.