Jumat, 24 November 2017

Mengenal MUSLIM LOYALTY Transaksi Digital Berkonsep Islami - Berbagi Untuk Bersatu

aplikasi muslim loyalti

Muslim Loyalty merupakan program aplikasi smart transaksi, cara pintar untuk bisnis dan transaksi dengan menggunakan teknologi digital yang selangkah lebih maju dibandingkan aplikasi sejenisnya, baik dari ke efektifan maupun dari sisi keuntungan yang diterima penjual atau pembeli, dengan konsep BERBAGI UNTUK BERSATU.

MUSLIM LOYALTY menawarkan kepada penjual atau pembeli untuk menciptakan cara bisnis yang sehat dan memiliki pasar yang adil, jujur serta saling berbagi demi terciptanya keuntungan yang penuh berkah, sebagai dasar untuk membangun sebuah sistem ekonomi yang pernah dilakukan Nabi Besar Muhammad SAW di pasar Madinah.

Keanggotaan Muslim Loyalty disebut sebagai SAHABAT MULTY dan sahabat tidak hanya sebagai pembeli yang aktif, namun ia mesti mampu juga menjadi penjual yang aktif, artinya, setiap sahabat berpeluang menjadi pembeli dan juga menjadi penjual dengan adanya Toko online yang diberi kepada setiap orang yang tergabung dalam aplikasi Muslim Loyalty.

Muslim Loyalty menyediakan setiap sahabat satu unit toko on line yang memiliki dua cara transaksi yaitu, cara bayar dengan Poin, menggunakan jasa KURIR. Kemudian cara bayar cash di tempat atau disebut juga dengan CASH.

Setiap sahabat Multy yang menjual produk atau jasa, wajib mengedepankan kejujuran serta berbagi keuntungan atau profit sesuai dengan kemampuannya masing2 tanpa ditentukan oleh sistem Muslim Loyalty, dengan cara memberikan cashback disetiap produk yang akan dijual.

Cashback yang diberi pedagang Multy hanya dalam bentuk poin, yang disebut POIN CASHBACK, dan pedagang punya kewajiban mencantumkan nilai poin cashback disetiap produk yang akan dijual dalam aplikasi Multy.

Sahabat yang membeli produk di toko online dengan menggunakan jasa kurir, sistem pembayarannya hanya menggunakan poin. Disarankan, penggunaan cara Kurir hanya untuk menjual produk yang akan dikirim ke luar daerah saja tanpa dibutuhkan bertemu langsung antara penjual dan pembeli.

Bagi sahabat yang memilih cara transaksi CASH pembayarannya hanya dengan mata uang rupiah di tempat, dan nilai poin cashbacknya akan ditarik dengan menggunakan QR CODE yang akan muncul di layar HP si penjual, kemudian dapat di scan oleh HP si pembeli.

Poin dalam aplikasi Muslim Loyalty bernilai Rp 1000,-/poin, dapat dibeli (top up) dan dapat ditukar kembali dengan mata uang rupiah didalam menu Penukaran Poin, tetapi penukaran poin Cashback diatas 1000 poin hanya dapat ditukar dalam bentuk emas.

Setiap poin cashback akan terbagi secara otomatis masuk ke dalam saldo Cashback sahabat yang menjadi upline dari sahabat yang bertransaksi di aplikasi Multy.

Pembagian cash back para sahabat dalam program Muslim Loyalty sebagai berikut ; untuk sahabat pembeli sendiri atau yang berbelanja langsung, dia berhak mendapatkan 25 % dari nilai cash back yang diberi toko atau penjual. Setiap sahabat yang mensponsori orang bergabung menjadi sahabat Multy maka ia berhak mendapat 20% dari setiap nilai Cashback yg diterima oleh orang telah disponsorinya, hingga tiga level dibawahnya sahabat tsb masih mendapatkan 20%. Oleh karena setiap pendaftaran sahabat baru wajib memakai ID sahabat yg telah terdaftar, agar ada ketersambungan dan ikatan dalam sistem Multy sekaligus menjaga keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Semua skema dan program yang tersebut diatas bertujuan untuk meningkatkan mutu ekonomi ummat yang berlandaskan kejujuran dan semangat berbagi terhadap sesama, demi kesuksesan dan kesejahteraan bersama mewujudkan sebuah persatuan dan ukhwah yang kokoh dikalangan ummat muslim indonesia.


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.