Jumat, 24 November 2017

Ahokers Berkedok Sunnah, Salafi Disusupi Ahoker Pemecah Belah Umat

admin fanspage hadis shahih ahoker

AKHIRNYA MENGAKU, TERNYATA FAN PAGE “SALAFI” BERNAMA “KOALISI UMMAT ISLAM” ADALAH AHOKERS.

Setelah “terciduk” dan beberapa kali sempat mengecoh ummat, akhirnya halaman Fan Page “Salafi” bernama “KOALISI UMMAT ISLAM” milik Redo Setyawan mengaku sebagai Ahokers. Silahkan lihat pengakuannya pada gambar di bawah ini dengan cermat.

CATAT: Redo Setyawan adalah sahabat dekat Erwin Pandu Pratama (yang di duga kuat sebagai salah satu admin halaman Fan Page “HADIS SHAHIH” dan “POSTER SUNNAH”) sebagaimana pengakuan Redo sendiri di FP “KOALISI UMMAT ISLAM” miliknya.

Ok, kita TIDAK MENUDUH ERWIN. karena menuduh orang sembarangan adalah suatu DOSA & KEFASIKAN. tapi bertanya boleh dong?

1. Siapa admin yang di keluarkan dari tim admin itu? Kalau anda sembunyikan, berarti anda sedang berdusta. Karena dusta adalah ibadah bagi kaum AHOKERS.

2.  Anda mengatakan, “Tim admin yang tersisa saat ini bukanlah admin Fan Page “HADIS SHAHIH”, “ITTIBA RASULULLAH”, dan “POSTER SUNNAH”.

Saya jawab: Ya betul. Karena admin Fan Page “Hadis Shahih”, “Ittiba Rasulullah”, dan “Poster Sunnah” itulah ADMIN YANG DIKELUARKAN DARI Fan Page “KOALISI ISLAM” milik anda. (di duga kuat dialah Erwin Pandu Pratama, semoga dugaan kami salah.)

3.  Anda mengatakan bahwa halaman Fan Page “KOALISI UMMAT SLAM”, “JUST ISLAM”, “VidGram Sunnah”, dan “KitaKata” yang anda kelola tidak ada hubungannya dengan halaman Fan Page “HADIS SHAHIH” dan “POSTER SUNNAH” dan anda mengaku bukan Ahokers.

Pertanyaannya: mengapa saat Fan Page yang anda kelola (“KOALISI ISLAM” dan “JUST ISLAM”) membagikan tulisan seorang timses Ahok bernama YUSUF MUHAMMAD yang memojokkan dan menghina Ustad Abdus Shomad BISA BERBARENGAN WAKTUNYA dengan Fan Page “HADIS SHAHIH” dan “POSTER SUNNAH” ??? sama-sama membagikan atau men-Share postingan Ahokers dalam waktu yang sama bahkan detiknya pun sama. Itu menunjukkan bahwa  salah satu admin Fan Page yang anda kelola (“KOALISI UMAT ISLAM” dan “JUST ISLAM”) adalah admin Fan Page “HADIS SHAHIH” dan Fan Page “POSTER SUNNAH” juga. Semoga bukan Erwin Pandu Pratama orangnya.

#WASPADA AHOKERS BEREDOK SUNNAH!

Oleh: Ustadz Maaher At-Thuwailibi




Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.