Selasa, 04 Juli 2017

Bupati Tanggapi Polemik Buruknya Kondisi Jalan di Solok Selatan

Image by: Humas Solsel
Perbaikan Jalan Nasional ke Solok Selatan Lambat
Bupati : Kita Sudah Surati dan Desak Berulang Kali.

Sebelumnya: Kritik Pedas Perantau Solok Selatan Yang Miris Melihat Kampung Sendiri

Buruknya jalan nasional, mulai dari simpang Lubuk Selasih Solok hingga Sungai Penuh Kerinci, yang juga melewati sebagian besar daerah Solok Selatan, kembali diungkapkan oleh Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria. Hal ini diungkapkan ketika melaksanakan silaturahim bersama, Wakil Bupati Abdul Rahman, Sekdakab Yulian Efi, beserta para ASN di aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan, Senin 3/7/17, pada hari pertama kerja setelah lebaran.

Bupati juga kembali menginstruksikan Sekda, Asisten dan OPD terkait, agar tidak pernah bosan untuk berusaha mendesak pihak Balai Jalan Nasional di Padang untuk cepat memperbaiki jalan nasional.
"Walaupun sudah disurati dan disampaikan berulangkali dalam setiap pertemuan, tetap saja kita melihat lambannya perbaikan jalan nasional yang menuju Solok Selatan," sesalnya.

"Kami berdua juga siap menghadap pemerintah pusat terkait jalan nasional ini," tegas Bupati yang didampingi Wabup ketika itu.

Kadis PU, Hanif Rasmon, menambahkan bahwa pihaknya sudah 10 kali lebih menyurati pihak pihak terkait, baik yang di propinsi maupun di pemerintah pusat, untuk mendesak perbaikan jalan nasional ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan informasi akan rencana kehadiran Ust .Dr. Yahya Waloni, Da'i yang berhasil mengislamkan ribuan orang, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muara Labuh, pada Minggu 9/7/17, pada kegiatan Tabligh Akbar BKMT se-Sumbar. "Bersama-sama kita sukseskan kegiatan tersebut," ajak Bupati.

Sumber: Humas dan Protokol Solok Selatan


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.