Selasa, 23 Mei 2017

Server Perbankan Jadi Target Hacker Anonymous Army Anons

bank jadi target anonymouse army anons

Setelah sukses besar meretas situs Humas Polri, hacker Anonymous Army Anons didalam akun instagramnya mengungkapakan jika Polri tidak berhenti menfitnah mereka atas tuduhan mengungkap chat antara Habib Rizieq dengan Firza Husein, maka server transaksi keuangan perbankan akan menjadi terget berikutnya.

Ini adalah isi dari akaun instagran Anonymous Army Anons yang menghack situs Humas Polri:

“Saya memutuskan untuk melumpuhkan situs web ini @divisihumaspolri. Ini pesan untuk kepolisian Indonesia. Saya melumpuhkan situs web ini hanya dalam waktu beberapa menit untuk menunjukkan bahwa saya tidak lemah.
Coba bayangkan, berapa kerugian yang akan dialami kalau saya melumpuhkan server transaksi perbankan dalam waktu sejam. Saya bisa lakukan apa pun untuk membela kebenaran. Kami adalah Anonymous.

Ada harapan besar bagi kaum muslim atas peristiwa ini, yaitu kesadaran institusi kepolisisan untuk segera berhenti menfitnah Imam Besar kaum Muslimin Indonesia Habib Rizieq Syihab dan berhenti menyudutkan islam dan ulamanya. Dengan kata lain, Polri segera bertobat dan kembali ke jalurnya sebagai pengayom masyarakat, bukan sebagai pengayom kelompok tertentu.

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.