Selasa, 23 Mei 2017

Dokter RSUD Solok Fiera Lovita Menghina Ulama Akhirnya Minta Maaf

dokter penghina ulama

Sumatera Barat rupanya juga menyimpan para pencaci dan penghina ulama. dr Fiera Lovita yang sehari-hari dinas di RSUD Solok di akun Fbnya menulis kata-kata kotor, umpatan kepada ulama pewaris nabi, Ini sangat memalukan sekali bagi ranah minang, karena Minangkabau adalah daerah Adat Basandi Syarak,Syarak Basandi Kitabullah, berarti Minangkabau berdasarkan kepada syariat islam, dan islam dibawa ke Minangkabau oleh ulama, dan juga Minangkabau adalah daerah pencetak ulama.

Hal ini membuat gerah Muslim Cyber Army, karena jika dibiarkan saja maka para " jelmaan " Ahok ini akan tumbuh bak cendawan tumbuh di musim hujan.

Tim Muslim Cyber Army dan Umat Islam berhasil menemukan posisi dokter Fiera Lovita yang telah memfitnah Ulama melalui akun Facebook pribadinya.

Dengan didampingi pihak kepolisian, perwakilan Umat Islam kemudian mendatangi Rumah Sakit Daerah Kota Solok tempat Fiera bekerja. Setelah didatangi sejumlah perwakilan Umat Islam untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatanya Fiera menangis dan meminta maaf.

Fiera akhirnya membuat Surat Pernyataan secara tertulis dengan materai 6000, selasa(23/5/2017).

Dalam Surat Pernyataanya, Fiera memohon maaf atas postinganya yang menghina ulama di media sosial dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

Surat Pernyataan ditandatangani oleh Fiera Lovita yang berumur 40 tahun dengan mengetahui sejumlah Ormas Islam Kota Solok seperti FPI, FMPI, IKADI, FMM dan GNPF.

Update: dr Fiera Lovita Aman di Solok Tanpa Intimidasi Oleh FPI

Surat pernyataan permohonan maaf dr. fiera lovita

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.