Minggu, 05 Maret 2017

Tak Dengar Nasehat Ulama Pengajian SUNNAH WAHABI Sidoarjo Dibubarkan NU




Pengajian " SUNNAH WAHABI " di Sidoarjo Jawa Timur yang rencananya akan di isi oleh Ustadz Wahabi DR. Khalid Basalamh di bubar paksa oleh Banser NU. Pembubaran paksa pengajian yang meresahkan itu dinilai tepat oleh Banser karena dimana-mana yang namanya jamaah Wahabi selalu bikin rusuh, menyalahkan pihak lain dan selalu membuat pembenaran terhadap melencengnya ajaran mereka.

Para ulamapun sebenarnya telah banyak memberikan nasehat kepada para ustadz Wahabi untuk jangan asal bicara, asal comot dalil supaya tidak terjadi perpecahan. Perbedaan cabang atau furu' adalah hal yang biasa. PERBEDAAN ADALAH RAHMAT. Tapi bagi Wahabi perbedaan adalah ancaman, Karena itu mereka selalu gencar mencari-cari kesalahan pihak atau golongan lain dan selalu menyebutnya dalam setiap pengajian mereka sehingga ajaran nyleneh tersebut dimakan oleh jamaah yang kebanyakan adalah orang-orang yang tak punya dasar dan ilmu agama yang cukup. Hal inilah yang diantisipasi oleh pihak Banser.

Bahkan sebelumnya pun HABIB RIZIEQ SIHAB pun sudah menyatakan teguran dan imbauan kepada para da'i da'i salafiwahabi jangan berceramah dengan menyinggung masalah khilafiyah dan jangan menuduh bid'ah suatu amaliyah yang tidak diketahui mereka sebelum melalui proses dialog, sebab bisa saja amaliyah itu ada dalam kitab kitab klasik yang da'i da'i salafiwahabi mungkin belum pernah baca atau kekurangan referensi.

Bahkan HABIB RIZIEQ SIHAB menghimbau jangan mengkafirkan atau menuduh sesat pengikut ASY ARRIYAH dan MATURIDIAH sebab aqidah ASY ARRIYAH dan MATURIDIAH adalah aqidah pemahaman AHLUSSUNAH WAL JAMAAH yang dianut mayoritas muslim di INDONESIA.

Lalu apa balasan imbauan dan teguran HABIB RIZIEQ SIHAB dari ustad ustad Salafi Wahabi dan pengikutnya ?
Ini komentar mereka :

- HABIB RIZIEQ SIHAB itu SYIAH yang taqqiyah
- HABIB RIZIEQ SIHAB itu pembela BID'AH karena sering maulidan
- HABIB RIZIEQ SIHAB itu terpengaruh sufiyun kubburiyun habib habib asal yaman.

Jadi buat da'i da'i salafiwahabi yang diusir atau dibubarkan acaranya seperti khalid basalamah, jangan harap kalian akan dibela FPI sebab mulut mulut pengikut kalian saja kurang ajar kepada IMAM BESAR FPI yakni HABIB RIZIEQ SIHAB.


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.