Jumat, 17 Maret 2017

Syaikh Ahmed Deedat Membantah Keyakinan Wahabi Tentang Tuhan Dilangit

TUHAN NAIK TURUN DALAM AQIDAH WAHABI DI BANTAH OLEH PAKAR KRISTOLOGI DUNIA
membantah wahabi

Syaikh Ahmed Deedat seorang ulama terkenal, pakar Kristologi kelas dunia membantah keyakinan dan paham mujassimah Salafi Wahabi yang mengatakan bahwa Tuhan Tinggal dilangit dan pada sepertiga malam turun ke bumi. Tapi turun kebumi dalam akidah Wahabi adalah betul-betul turun dari atas ke bawah sebagaimana turunnya benda atau makhluk dari tempat yang tinggi ketempat yang rendah.

Dalam karya fenomenalnya THE CHOICE Dialog Islam Kristen Syaikh Ahmed Deedat menulis pada Bab VIII  CARA TUHAN BUKAN CARA KITA. halaman 451:

" Sungguh menyedihkan dan menyayat hati! Suatu ucapan yang sinis mengatakan bahwa Tuhanpun akan turun dari singgasananya mendengar doa yang seperti itu ( Tuhan Yang Maha Kuasa tidak turun maupun naik, Dia hadir dimanapun jua )".

Walaupun sebenarnya Buku The Choice Syaikh Ahmad Deedet tersebut adalah menyindir dan melawan propaganda kaum Kristen dan misionaris yang telah mempermainkan kitab suci tuhannya sendiri, tapi kalimat yang diatas adalah pendapat atau akidah Syaikh Deedat sendiri, silahkan di telaah!

Secara tidak langsung tulisan sang maestro Kristologi yang di takuti pendeta dan misionaris di seluruh dunia ini dengan telak membantah akidah kaum Wahabi Salafi yang menyerupakan Tuhan dengan Makhluk yang bisa turun naik layaknya benda yang terkurung dalam ruang dan waktu.

Berikut hasil scan dari buku The Choice Syaikh Ahmed Deedat halamn 451





Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.