Sabtu, 04 Maret 2017

Sholat Raja Salman Melenceng Dari Ajaran Wahabi Indonesia



Raja Salman Adalah pimpinan kaum Wahabi Sedunia, Raja Arab ini berkunjung ke Indonesia dengan membawa rombongan yang banyak. Beliau menunjukan kearifan sebagai pemimpin Jamaah Wahabi ketika singgah di NKRI dan ketika melaksanakan sholat di mesjid Istiqlal.

Kearifan atau lebih tepatnya sesuatu yang melenceng dari ajaran Wahabi Indonesia yang Raja Salman tunjukan diantaranya yaitu:

1. Jubahnya tidak diatas mata kaki atau biasa disebut ISBAL

2. Ketika Shalat kakinya tidak ngangkang, tidak dempet-dempetan dan menginjak kelingking jamaah disebelahnya

3. Ketika shalat sedekapnya biasa.

4. Jenggotnya rapi dan tidak berantakan

5. Pramugari kerajaan arab saudi perempuannya tidak ada yang bercadar

6. Tidak ada yang komplain ketika dibacakan kalimat "sayyidina" saat mengucapkan menyebut nama Rasulullah

Kita menunggu sanggahan dari ulama-ulama Wahabi Indonesia di medsos maupun di TV Rodja, Sunnah TV, Surau TV dan tivi Wahabi Lainnya. Akankah Raja salaman di tuding tak paham agama, Bid'ah atau mungkin Raja salaman menghormati mahzab dan aliran serta perbedaan dalam hal ibadah di Indonesia.

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

5 komentar

setuju.. kita tunggu ini >>> {Kita menunggu sanggahan dari ulama-ulama Wahabi Indonesia di medsos maupun di TV Rodja, Sunnah TV, Surau TV dan tivi Wahabi Lainnya}

yang nulis nih gagal paham..
raja salman sendiri, ulama juga sendiri.. siapa sih raja salman, raja saudi.. kok dikaitkan pemimpin jamaah wahabi, oon bener lu...
jubah raja salman,
mau jubahnya 5 meter itu bukan tolak ukur kebenaran, yng kita ikut dalil atau kata ustadz, kyai, raja salman atau siapa? dalil-lah.. lagian-kan mau jubahnya isbal atau gak, itu urusan pribadi dia.. yang penting sebagai pemimpin negara, dia baik buat warganya.
Pramugari saudi, apaan coba? apa hubungannya islam sama pramugari? duh nih admin, sampai segitunya.. mau pramugarinya gini gitoh, mereka bukan dalil,
masalah kata sayyidina, gak ada masalahnya rasulullah ditambahi kata sayyidina ketika menyebutkannya.. yang jadi masalah 9setahu ana, pas pengucapan waktu di dalam shalat) lafadz haditsnya pake sayyidina kaga? udah ah,,
nih admin sentimen banget ya ama yang namanya sunnah, ente anggota pasukan penjaga gereja ya?

hal 2 ... ( th 2016 dulu FPI aceh demo mesjid kr Mane dll saat Khutbah, mengatakan Wahhabi Laknatullah
*(sebagaimana yg ngaku-2 klp terbenar lainnya: KAFIRKAN pengikut 'Abdul Wahhab ULAMA YANG DIPUJI PARA IMAM : SYAUKANI (Nailul Authar) & ASHA'ANI (subulussalam)

& DIIKUTI ULAMA BESAR MADINAH* spt syaikh Rabi, dll -->*Yg th 2001 FATWAKAN JIHAD di AMBON diikuti LASKAR JIHAD PRO SALAFI / WAHHABI YG *KORBANKAN NYAWA BELA MUSLIM WALAU BUKAN KELOMPOKNYA / BAHKAN ANTI WAHHABI* (sufi, IM dll) *YG DIBANTAI KRISTEN*,

SEMENTARA banser nu *ASWAJA SUFI MALAH HALANGI Laskar Jihad ke Ambon* (sementara FPI agak telat)

Biografi
https://ulamasunnah.wordpress.com/.../biografi-asy-syaikh-muhammad-bin-abdul-wa...
4 Feb 2008 -

*ANEHNYA Sekarang Malah ANTI WAHHABI* (IKUTI SYIAH, CINA - yg saat ini / 2017 nangkapi jika ada warga xinjiang yg kuliah diArab saudi "Wahhabi",

* JUGA IKUT SNOUCK HUGRONYE & KAFIR BELANDA

YG MARAH Karena DIPERANGI oleh PRO WAHHABI spt imam bonjol, tgk Chik Ditiro, daud Bereueh juga tgk chik Pante Kulu - penyusun syair : PRANG SABI yg infokan kiyai / tengku SUFI -TASAWUF TAK MAU PERANGI BELANDA

kayak 2013 - 2017 byk tokoh *SUFI / ASWAJA SURIAH MALAH BELA ASSAD BANTAI MUSLIM* Suriah

AKHIR ZAMAN :

YANG SALAH* (Pencaci Kibar Madinah & Penguasa) DIANGGAP BENAR

YANG BENAR (kibar MADINAH) DIANGGAP DUSTA*

nukilan: --- _syair PRANG SABI Aceh (terj.):_
...
*Para ulama hanya memikirkan menerima upah dan pusaka*
(sibuk dgn upah baca Quran dikuburan, Samadiyah/tahlilan/kenduri kematian. Juga upah bagi warisan/pusaka_)
..
*_Teungku kini telah dikecoh setan, memandang sepi perang Belanda_*
...
*_banyak begitu yang ulama Sebelah timur sampai Peusangan .._*

*_ takut menghadapi kafir Belanda-*

*Jarang-jarang yang beriman tangguh, Hanya dia* (tgk chik ditiro) *Lain tiada*

.....Tamat hikayat hari selasa, ..._(27Muharram 1327 H) hamba selesaikan..

lihat juga : Sastra Perang – Sebuah Pembicaraan mengenai Hikayat Perang Sabil, yg ditulis oleh Prof. DR. Ibrahim Alfian. MA

Nukilan:

Raja Salman ahlul bidah ! Ahlul bidah tempatnya di neraka!

kata Ust Firanda : ahlul bidah tempatnya di neraka

haditsnya ada penyebutan sayidina dalam shalat kalau natum dak tahu belajar lagi

isbal atau nutup mata kaki urusan pridbadi itu setuju, ulama wahabi di Indonesia yang bilang Isbal bakal masuk neraka

Pramugari saudi , pesawat milik pemerintah saudi, tapi syariat Islam tidak dijalankan, bagaimana bsia saudi mengklaim sebagai kerajaan Islam, syariat aja tidak dijalankan