Minggu, 26 Maret 2017

Mengapa Harus SID? Kenapa Bukan SLANK Atau IWAN FALS?

MENGAPA HARUS SID

MENGAPA HARUS SID ( Superman Is Death )..? ( SEBUAH OPINI )

Aneh!! Padahal SLANK dan IWAN FALS sudah jelas pendukung penuh Mr. Presiden, ahok dan kroninya, tapi mengapa bukan lagu mereka yang diinginkan oleh Mr. President?

Lagu SLANK sangat bagus ( bagi penggemarnya ), begitu juga lirik-lirik tajam IWAN FALS ( yang sekarang sudah tumpul ) juga tak kalah menarik di bandingkan lagu-lagu SID.

Tapi sungguh diluar dugaan, mereka yang sudah habis-habisan mendukung mereka malah tak laku, padahal lagu dan lirik mereka jauh lebih bermasyarakat di telinga rakyat. Ada apa ini???

Kata orang-orang bijak, manusia terkutuk sekalipun masih ingin mengambil atau memakai sesuatu yang berasal dari orang-orang bersih, jujur dan perprinsip. seorang rampok besar akan sangat butuh orang jujur untuk mengurus hartanya, Orang bejatpun hanya akan menerima petuah dan nasehat dari orang-orang bersih, begitupun para pemimpin-pemimpin kotor dan diktator hanya akan mau memakai manusia-manusia berprinsip dan punya nilai untuk mengangkat nama mereka di mata rakyat. Apalagi pemimpin yang jujur dan amanah. Tidaklah mereka akan mau memakai jasa orang munafik ( walau mereka munafik juga ) sebab mereka tau orang-orang munafik pasti tak laku di tengan masyarakat. Tidaklah mereka akan mau memakai jasa orang-orang yang bisa dibeli murah untuk mempengaruhi orang banyak yang tak bisa ditipu, sebab jika memakai jasa dan karya orang munafik dan murahan tentu juga akan menjatuhkan nama mereka di tengan masyarakat.

SID adalah group Band Punk yang berprinsip, punya jiwa, jujur kepada nurani mereka sendiri dan tak mudah dibeli. Ciri rocker sejati, tak seperti band sebelah yang walaupun sudah dukung 100 % tapi tak di pake, kasihan!

Terbukti dengan 1 MILIYAR mereka( SID ) tak mau bohong kepada hati nurani mereka, tak goyah dengan prinsip rocker yang mereka pegang, badan boleh tatoan tapi hatinya malaikat!

" HIDUP SID!"

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.