Senin, 06 Februari 2017

Waspada Dengan Buletin AL-ISTIQLAL Milik Tim Sukses Ahok


buletin al-istiqlal ahok


Semalam saya mampir ke sebuah percetakan besar. Saya kaget melihat tim sukses Ahok sedang mencetak buletin berjudul Al-istiqlal yg dicetak sebanyak 320.000 eksemplar/edisi yg akan dibagikan ke semua Masjid dan pengajian se-Jakarta. Semalam sedang dicetak edisi kedua. Dan Senin (13/2) akan cetak edisi ketiga.

Isi dari buletin tersebut sangat meresahkan. Nampak memutarbalikan hukum syariah yang sengaja untuk mengcounter sejumlah issue yg sedang melanda Ahok dan sepenuhnya kampanye2 Ahok.

Di buletin juga mencatut (tanpa ijin?) tulisan dan pernyataan sejumlah Kyai NU dan para tokoh-tokoh seperti Prof. Nadirsyah Hosen - Rais Syuriyah NU Cabang Australia & New Zealand, KH Musthofa Bishri, Quraish Shihab, KH Masdar Farid Masudi (DMII), dll.

Sekedar info bahwa buletin ini sudah kontrak dgn percetakanya untuk 6 edisi dan setiap edisi harganya 80 jt untuk 320.000 eksemplar. Buletin ini harusnya tercetak dari bulan lalu tapi terlambat karena belum dapat percetakanya.

Hati-hati menjelang pencoblosan tgl 15 Februari 2017, mereka semakin masif menyebar propaganda. Jaga masjid-masjid & majelis taklim dari buletin ini.

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.