Senin, 13 Februari 2017

Ahok Hanya Pion Yang Tak Bisa Apa-Apa




Ahok sebenarnya BUKAN apa-apa dan BUKAN siapa-siapa
Dia hanya pion yang TIDAK BISA JALAN MUNDUR.

Masalah yg sebena rnya adalah "the untouchable group".
Mereka merencanakan 3 1fase bagi negara indonesia. yg mereka beri nama Garuda emas.

Fase pertama : Merobohkan penjaga garuda.
Dilengserkan nya Soeharto. Mengamandemen UUD45

Fase kedua: Memenggal kepala garuda.
Menguasainya Ibukota negara RI. Jika ibukota bisa dikuasai, semua bisa dikuasai.

Fase berikutnya adalah Memangsa Garuda emas.
Inilah fase dimana kedaulatan negara RI sudah hilang dan diambil alih oleh kelompok tersebut.

Semua lini telah mereka kuasai.
Dari birokrasi, eksekutif, legeslatif, yudikatif, pertahanan dan keamanan, ekonomi, media, ormas-ormas berbasis agama yang besar, aktifis sosial, aktifis buruh, mahasiswa. hampir semua lini telah mereka kuasai, jika mempergunakan hitungan ala manusia, mustahil ada yang mampu membedung kekuatan mereka, hampir mustahil.

Ibaratnya Negara Indonesia sudah berada dipucuk sendok mereka, tinggal "hap", maka Indonesia sudah tamat.

TETAPI sehebat-hebatnya rencana manusia, Allah lah penentunya, Allah Swt membuat cerita FILM yang hebat luar biasa.

Ahok KESLEO lidahnya sewaktu berada di Kepulauan Seribu tentang surah Almaidah 51. 
Inilah TITIK BALIK dari cerita film yang disutradarai oleh Allah swt. Muslim seperti digerakan untuk BANGKIT MELAWAN gerombolan "the untouchable grup" tersebut, hal yg DILUAR perkiraan mereka, karena mereka sudah merasa aman disebabkan karena telah DIJINAKAN nya 2 organisasi massa islam yang terbesar di Republik ini. Mereka bingung, kalut, kacau. hal yang tinggal menunggu finishing berubah menjadi BOLA LIAR yang tidak tahu ditebak akhirnya. 

MEREKA SUDAH HAMPIR memperoleh kesempatan yang kedua dengan beredarnya chatt serta monolog dari seorang wanita yg bernama firza yang mengaku ada perselingkuhan dgn habib Rizieq yg nota bene adalah Panglima dari gerakan perlawanan itu, skenario yang cukup bagus yang mereka buat untuk MENGHANCURKAN PERLAWANAN itu. mereka SUDAH DIATAS ANGIN.

Skenario Allah Ta'ala sungguh luar biasa Cantiknya, sebuah cerita film yang menguras andrenalin para penonton nya, tiba-tiba, Ahok KESLEO NGOMONG lagi kepada KH ma'ruf Amin dan BLAAARR... Meledaklah reaksi yg keras dari NU, Banser, Ansor yang selama ini sudah mereka jinakan.

Cerita menjadi SERU kembali, dan berjalannya waktu, maka skenario Firza Hats sudah bisa dinetralisir oleh umat islam.

Para the untouchable MARAH BESAR kepada Ahok karena peristiwa itu, mereka mulai pesimis dengan rencana mereka MEMENGGAL KEPALA GARUDA. rupanya sekarang sudah hadir lagi PENJAGA GARUDA yg lebih tangguh, lebih banyak dan lebih keras dari penjaga yang sebelumnya. mereka sadar bahwa Ahok sudah tamat, sudah selesai. mereka saat ini merencanakan plan B. Bagaimana bisa selamat dari badai AHOK ini. satu cara agar mereka bisa selamat dari badai Ahok adalah membungkam Ahok dengan memasukan kepenjara tanpa diberi kesempatan untuk TERIAK. Intinya mereka sudah mengaku kalah. ibarat main sepak bola, sudah kalah 5-0 dan waktu tinggal 30 menit lagi. TETAPI jika kita lengah, kita memandang rendah, memandang enteng kepada mereka, bersiap-siaplah menerima kenyataan Garuda telah dipenggal kepalanya.
Hati-hati dan waspada.!!!!


Sumber : Link


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.