Rabu, 17 Januari 2018

Ustadz Akhir Zaman Zulkifli M. Ali Jadi Tersangka dan Victor Laiskodat Nyagub di NTT



Satu lagi ulama pembela agama di jadikan tersangka oleh rezim Jokowi, beliau Ustadz Zulkifli M. Ali, Lc Ustadz Akhir Zaman dari Kota Payakumbuh Sumatera Barat.

Kabar ini telah tersebar luas di medsos, surat perintah pemanggilan dalam kasus ujaran kebencian mengandung unsur SARA. Beliau di suruh menghadap pada tanggal 18 januari 2018 di kantor Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Gedung Ex PU, Jakarta Pusat.

Surat pemanggilan tersebut di unggah oleh beberapa netizen di media sosial Twitter, salah satu oleh Mustofa Nahrawardaya;


Kiamat makin dekat, Victor laiskodat sang pengujar pembunuhan melenggang bebas, malah maju di Pilgub NTT, tapi ulama pembela agama, pembela ulama, pembela kebenaran yang tak mau tunduk dengan rezim Jokowi di kriminalisasi, di jatuhkan martabatnya, direndahkan harga dirinya dan di tuduh dengan tuduhan yang di buat-buat.

Tapi Allah tidak tidur, makar Allah akan berkerja terhadap orang-orang zhalim. Para pembela agama dan kita sebagai pengikutnya saat ini betul-betul berada di akhir zaman, zaman fitnah fase yang terakhir dimana kekuasaan akan berada di tangan penguasa yang zhalim, dan itu sudah terbukti!

Berikut : Ust. Zulkifli M Ali Penuhi Panggilan Polisi Dilepas Haru Jamaah Payakumbuh

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

1 komentar so far

https://drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWMkJvbFpZejBQZWM/view?usp=drivesdk

Web: almawaddah.info

Salam


Kepada:

 

Redaksi, rektor dan para akademik


Per: Beberapa Hadis Sahih Bukhari dan Muslim yang Disembunyikan


Bagi tujuan kajian dan renungan. Diambil dari web: almawaddah. info

Selamat hari raya, maaf zahir dan batin. 


Daripada Pencinta Islam rahmatan lil Alamin wa afwan