Selasa, 19 Desember 2017

Yazid Jawas di Masjid Az-Zikra Ust. Arifin Ilham " Zikir Berjamaah Tak Bid'ah lagi?"


TOKOH “SALAFI” USTAD YAZID JAWAZ TABLIGH AKBAR DI MASJID AZ-ZIKRA, SENTUL ??

Masih ingat dengan USTAD YAZID BIN ABDUL QADIR JAWAZ? Penulis buku “Mulia Dengan Manhaj Salaf”. Tokoh panutan Salafiyun Rasmiyyun Kokohiyyun...? Yang juga beredar video potongan ceramah beliau untuk menyuruh warga palestina Hijrah dengan membawakan fatwa yang di salahfahami dari Syaikh Al-Albani ? Masih ingat bukan ?

Beredar kabar bahwa beliau sedang mengisi Tabligh Akbar di masjid Az-Zikra sentul Pimpinan KH.Muhammad Arifin Ilham setelah Masjid pusat dakwah “Salafi” di bogor yang dipimpinnya yaitu Masjid Imam Ahmad Bin Hanbal (MIAH) di demo masyarakat dan dicabut perizinannya oleh pemkot kota bogor. Sebelum meminta izin tempat Tabligh Akbar di az-zikra, mereka minta izin di Masjid Andalusia Tazkia binaannya Syafi’i Antonio, tapi di tolak oleh para Kyai dan Ulama babakan madang setempat. Lalu mereka meminta izin Masjid Az-Zikra sentul, dan KH.Arifin Ilham mengizinkannya.

Benar tidaknya kabar ini, Wallahu A’lam. Tapi gambar dibawah ini bisa menjadi pertimbangan. Kalau berita ini benar, kami hanya ingin komentar: semoga besok keluar fatwa bahwa “DZIKIR BERJAMAAH ALA ARIFIN ILHAM BUKAN BID’AH”

Kata pepatah, “dulu kau caci sekarang kau cari.
Bagaimana rasa ludah bercampur debu dan kotoran?

KELEMBUTAN HATI USTAD MUHAMMAD ARIFIN ILHAM TERHADAP “MACAN OMPONG”. (Contoh Nyata Da’i Sejuta Ummat Yang Memiliki Teladan Akhlaq)

Segelintir “malaikat kokoh berjubah Sunnah” pemilik kavling surga mendatangi Masjid Andalusia Tazkia bogor binaan Ustad Syafi’i Antonio. mereka mengemis blas kasih agar kiranya pemilik atau pengurus Masjid memberikan tempat bagi mereka untuk mengadakan tabligh akbar (ceramah) khusus Muslimat dengan narasumber “mufti besar” idaman mereka. Sebab sebelumnya masjid mereka di demo ribuan masyarakat sehingga berujung pada di cabutnya izin pembangunannya oleh Pemkot setempat.

Lalu, Karena dianggap sering menyakiti hati ummat islam dan gampang mengobral vonis “bid’ah” dan “sesat”, para kyai dan ulama setempat MENOLAK mereka mengadakan tabligh akbar dengan menggunakan sarana atau tempat dari Masjid Andalusia. Karena di tolak oleh kyai dan para ulama di Masjid Andalusia, mereka mendatangi Masjid Az-Zikra sentul pimpinan Ustad Muhammad Arifin Ilham dan mengemis blas kasih untuk kiranya di beri tempat mengadakan Tabligh Akbar khusus Muslimat dengan narasumber “Grand Syaikh” pujaan mereka.

Dengan penuh KELEMBUTAN HATI & KEMULIAAN AKHLAQNYA, Al-Ustad Muhammad Arifin Ilham Hafizhahullah MEMBERIKAN IZIN kepada mereka untuk mengadakan Kajian atau Tabligh Akbar di ruang Khadijah Masjid Az-Zikra sentul dengan mentandatangani beberapa persyaratan yang diantaranya menghormati perbedaan dan menjaga ukhuwah islamiyyah. Akhirnya, persyaratan di tandatangani dan Tabligh Akbar pun digelar.

Baca: Isi Surat Perjanjian Ust.Yazid Jawas dengan Ust. Arifin Ilham di Masjid Az-Zikra

Toleransi dan sifat lapang dada yang demikian hanif dari seorang sosok Ustad Muhammad Arifin Ilham yang patut di tiru. Saking toleransinya, Ustad Muhammad Arifin Ilham dan segenap pengurus Masjid Az-Zikra TIDAK MEMBERI SYARAT AGAR HADIRIN TABLIGH AKBAR MEMBACA WIRID DAN ZIKIR BERJAMAAH TERLEBIH DAHULU SEBELUM CERAMAH DI MULAI. 

Pertanyaannya besar dari kami (Maaher At-Thuwailibi) adalah, apakah masjid atau tempat yang di kuasai para “malaikat suci pemilik kunci surga” ini bisa di pinjam oleh kelompok lain atau element muslim di luar kelompok mereka? Kira-kira mereka beri izin atau tidak ? Atau justru mereka gembosi dan mereka bubarkan? Semoga saja tidak. Tapi biarlah fakta dan realita yang berbicara. karena ummat semakin cerdas membedakan mana yang lebih suci; masjidil aqsho atau kencing kucing.

KESIMPULANNYA, yang kokohpun bisa roboh kalau sudah butuh waktu dan penonton konser. Oleh karenanya mulut itu di jaga; apalagi kalau punya status sebagai “macan” yang tertahan syariat, eh malah jadi MACAN OMPONG.

MAHA BESAR ENGKAU YAA ALLAH..
Allah yang menampakkan mana orang yang beradab, berbudi luhur, dan mana yang muka tembok dan su’ul adab. Allah jualah yang mampu meruntuhkan kesombongan orang-orang yang pongah atas nama dakwah ini.

Nas-alullah Al-‘Aafiyah Wa Salaamah.

By: Maaher At-Thuwailibi

Video Pertemuan dan Dialog Ustadz Yazid Jawas dengan majelis Az-Zikra Pimpinan Ustadz Arifin Ilham



Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

23 komentar

Sungguh celaan anda tidak bermanfaat buat kami wahai penulis, bertaubatlah kepada Allah

dakwah sunnah akan terus berkembang

Terlihat jawaban cerdas & ilmiah ustadz yazid.baarakallahu fiik ustadz..

Yazid terpaksa daripada menanggung malu kepada fansnya yang sudah membeli tiket konser

cahaya hidayah mulai merasuk ke hati ust. yazid, semoga beso-besoknya mulai gabung dg aswaja dan bertasawuf. aamiin

Tidak akan pernah ustad yazid bergetar akan hal seperti itu, akan terus kokoh beliau diatas Sunnah insyaallah...., hati hati jebakan ustad yazid...

Hati hati wahai penulis dalam menulis sesuatu jangan hanya berdasarkan hawa nafsu ingin menjatuhkan seseorang...

بَارَكَ اللَّهُ فِيْك
Ustadz Yazid حفظه الله تعالى...

Dzikir berjamaah ala Arifin Ilham? Allahu mustaan... Cukupkan dengan dzikir ala Nabi kita ﷺ ya akhi

terus nt tau dzikir ala nabi kaya gmn kalo gk dari para kyai ,ustad ,habaib? ?

dzikir yg para ustadz kyai habaib amalkan dan ajarjan pada kita itu jelas asal usul nya yaitu dr ajaran nabi SAW.

Maher at Tuwalibi sang Talafi(PERUSAK).
GAGAL ngemis ke Hang FM Batam menggunakan nama Ustd. BADRUSALAM.

Dan akun si Talafi ini banyak.
diantaranya cacian kotor.. smpe sluruh kelamin ia kluarkan saat ketauan KIRIM SURAT KALENG KE JOKOWI mengatasnamakan salafi indonesia.

Soni/tuwalibi org yg miliki akun palsu bnyk..dia asuhan sewed.
ngemis di hang FM batam.. pake nama U.Badrusalam.

Sring pke umpatan bhsa kelamin di lontarkan..ahlaq buruk TALAFI.
memakai nama salafi indonesia ntk kirim surat kaleng k jokowi.

Najis dah akh..

Pendusta sok ustad luh Tuwalibi..😃😁😀😅

Antara yang ditulis dengan Video kontradiktif, terlihat Ustad Yazid berbicara dengan dalil yang mereka tidak mau menjawabnya..

Di videonya jelas kelihatan siapa yg berbicara dengan ilmu dan tidak, yg menulis seakan akan mencari kesalahan orang lain, yg menulis semoga dpt hidayah.

[ video ] Beda kelas...yg satu lembut, santun, banyak mendengar, selalu tersenyum, berakhlak nabi. Yg satunya lagi bicara kasar dg nada tinggi. tak sopan kepada tuan rumah ciri kesombongan, pasang muka angker, bicara dalil di depan ulama dia sangka Ust. Arifin tak tau dalil!......tak tau malu....

Beruntunglah org yg terasing

klau wahabi itu bukan terasing, tapi mengasingkan diri karena mrasa paling suci yg lain NERAKA..!!jamaah bahlul

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ya aki ya busi ya jenset ya knalpot ya kampaskopling... Udah jelas mana yg santun mana yg galil adab

Tiket konser.. apa antum begitu kalau menghadiri kajian guru antum??

Assalamualaikum apakah masih ada yg suka meng-olok² manhaj salaf semoga nasehat ini bisa jdi rujukan...

☄◽ *INILAH MANHAJ KAMI, MANHAJ SALAF* ◽☄

❤Inilah manhaj kami, Manhaj Salaf.

💬Jika seseorang bertanya, "apakah Manhaj Salaf ini aliran baru?",

💭Maka kami akan menjawab
justru ini aliran kuno, kami ingin mengkunokan agama kami seperti halnya agama para sahabat Nabi, para tabi'in dan tabi'ut tabi'in, karena Allah
menjamin siapa saja yang mengikuti mereka dengan surga (At Taubah 100), juga Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam sudah menyatakan
kaum terbaik dari umat ini adalah hanya tiga generasi yaitu disaat beliau hidup ( jaman para sahabat nabi ), setelahnya ( jaman tabi'in ), dan
setelahnya ( jaman tabi'ut tabi'in ).

💬Jika seseorang bertanya,"sejak kapan aliran berdiri?",

💭Maka kami akan menjawab ketika
pertama kali Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam diangkat menjadi Rasul, maka sejak
itulah Manhaj Salaf berdiri.

💬Jika seseorang bertanya," siapa ulama
pendirinya?",

💭Maka kami jawab ulama pendirinya
adalah Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam.

💬Jika seseorang bertanya,"dimana didirikannya Manhaj Salaf ini pertama kali?",

💭Maka kami jawab di Gua Hira ketika pertama kali wahyu turun kepada Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam.

📍Orang-orang yang mengikuti manhaj salaf (Salafiyyun) biasa disebut dengan Ahlus Sunnah wal Jamaah dikarenakan berpegang teguh dengan Al Qur`an dan As Sunnah dan bersatu diatasnya.

📍Disebut pula dengan Ahlul Hadits wal Atsar dikarenakan berpegang teguh dengan hadits dan atsar di saat orang-orang banyak mengedepankan akal.

📍Disebut juga Al-Firqatun Najiyah, yaitu golongan yang Allah selamatkan dari an-naar (neraka) (sebagaimana yang akan disebutkan dalam hadits Abdullah bin ‘Amr bin Al-‘Ash ).

📍Disebut juga Ath-Thaifah Al-Manshurah, kelompok yang senantiasa ditolong dan dimenangkan oleh Allah (sebagaimana yang akan disebutkan dalam hadits Tsauban ).
(Untuk lebih rincinya lihat kitab Ahlul Hadits Humuth Thaifatul Manshurah An-Najiyah, karya Asy-Syaikh Dr. Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali).

💎Manhaj salaf dan Salafiyyun tidaklah dibatasi (terkungkung) oleh organisasi tertentu, daerah tertentu, pemimpin tertentu, partai tertentu, dan sebagainya.

💎Bahkan manhaj salaf mengajarkan kepada kita bahwa ikatan persaudaraan itu dibangun di atas Al-Qur‘an dan Sunnah Rasulullah dengan
pemahaman Salafush Shalih.

💎Siapa pun yang berpegang teguh dengannya maka ia saudara kita, walaupun berada di belahan bumi yang lain.

💎Suatu ikatan suci yang dihubungkan oleh ikatan manhaj salaf, manhaj yang ditempuh oleh Rasulullah dan para shahabatnya.

💎Manhaj salaf merupakan manhaj yang harus diikuti dan dipegang erat-erat oleh setiap muslim di dalam memahami agamanya.
Mengapa? Karena demikianlah yang dijelaskan oleh Allah didalam Al-Qur‘an dan demikian pula yang dijelaskan oleh Rasulullah di dalam Sunnahnya.
Sedangkan Allah telah berwasiat kepada kita:
“Kemudian jika kalian berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada
Allah (Al Qur`an) dan Rasul (Sunnahnya), jika kalian benar-benar beriman kepada Allah dan Hari Kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagi kalian) dan lebih baik akibatnya.”
(An-Nisa`: 59)

👤Dikutip dr Ustadz Maududi Abdullah Lc.

📖Referensi dari artikel :
"Mengapa Harus Bermanhaj Salaf?"
📝Ditulis oleh:
Al-Ustadz Ruwaifi’ bin Sulaimi Al-Atsari, Lc.
Asyariah.blogspot.com

Yang sy tahu yazid jawas ini yang suka jual obat murahan di youtube sambil melotot n teriak2..jidatnya gosong..