Senin, 11 Desember 2017

Tantangan Debat Kebangsaan Untuk Laskar Bali dari Intelektual Riau DR. Moris Adidi Yogia














Laskar Bali GANASPATI dan ormas Hindu Bali lainnya yang merasa lebih NKRI dari Ustadz Abdul Somad serta menuduh UAS sebagai anti Pancasila di tantang debat terbuka bertemakan kebangsaan dari seorang akademisi Riau DR. Moris Adidi Yogia. Gerombolan nasi bungkus tersebut telah menuduh UAS sebagai radikal dan pemecah belah persatuan, dan lebih parahnya lagi malakukan pemaksaan kehendak kepada UAS hingga Ustadz Somad merasa didikte dan di persekusi oleh Ormas Hindu Bali yang tak punya legalitas tersebut.

Tantangan ini tentu bermula dari aksi persekusi Laskar Bali dan ormas nasi bungkus lainnya terhadap Ustadz Abdul Somad di Hotel Aston Denpasar hingga ada seseorang yang mencabut pisau dan berteriak kasar memaki-maki UAS. Hal ini yang " Mengilhami " seorang intelektual Riau untuk mengajak tokoh Hindu Bali tersebut untuk dialog kebangsaan di Riau.

Undangan DR. Moris Adidi Yogia kepada tokoh Hindu Bali tertutama kepada I Ketut Ismaya sebagai Sekjen Laskar Bali untuk dialog kebangsaan, beranikah mereka menjawab tantangan ini;




Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.