Selasa, 19 Desember 2017

Surat Perjanjian Ustadz Yazid Jawas dengan Ustadz Arifin Ilham di Masjid Az-Zikra


Heboh Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas mengisi ceramah atau tabligh akbar di masjid Az-Zikra Milik Ustadz Arifin Ilham. Ustadz Yazid yang berseberangan paham dengan ust. Arifin memohon untuk memakai masjidnya karena masjid Yazid di Bogor telah di " nonaktifkan" oleh Pemkot Bogor. 

Ustadz Yazid Jawas diperbolehkan oleh ust. Arifin Ilham dengan syarat dan membuat perjanjian agar ceramahnya tidak mengandung unsur unsur perpecahan seperti yang selama ini diperbuatnya dalam setiap ceramahnya.

Ustadz Yazid Jawas(Salafy Wahabi)  menandatangani perjanjian yang isinya;

1. Tidak membahas khilafiyah
2. Menjaga ukhuwah islamiyah
3. Menghormati kelompok dan Madzhab
4. Bersedia dibubarkan apabila melanggar kesepakatan atau perjajanjian

Kita berharap semoga kedepan ustadz Yazid Jawas tidak lagi provokatif dan merasa paling benar lagi dalam setiap ceramhnya. Jika umat islam bersatu, saling menghargai perbedaan dan mahzab tentu musuh Islam akan takut dan gentar, sehingga untuk mewujudkan NKRI damai dan bersatu akan lebih mudah.
Inilah isi dari surat perjanjian Ustadz Yazid Jawas di Masjid Az-Zikra dengan Ustadz Arifin Ilham;






Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.

7 komentar

Itu yg tanda tangan atas nama, bukan ustadz Yazid nya langsung
Harap mencari info lebih detil sebelum posting

kata talafi;surat perjanjian tidak ditandatangani Ustad Yazid Jawaz. Tapi pakai “atas nama”. Lagi-lagi kedunguan yang dipertahankan. Dalam teori birokrasi, tanda tangan “atas nama” itu tidak bisa di lakukan tanpa izin dari nama yang bersangkutan. Artinya, Ustad Yazid tidak mentanda-tangani langsung memang, tetapi dia mewakilkan timnya untuk mentandatangani. artinya, tanda tangan yang di wakilkan itu ya tentu ATAS IZIN USTAD YAZID JAWAZ. kalau tidak, ya bisa di tuntut secara hukum. maaf ya bonglaf (kecebong nyalaf), dungu jangan di pelihara dan dipertontonkan dong. diketawain orang no...

pastilah minta izin dulu memakai A/N kepada ust. yazid. Klu ngga berarti si penanda tangan yg pasti jamaanya ust.yazid tentu seorang penipu. memakai nama gurunya tanpa izin. atau memang prilaku jamaah yazid memang begitu sifatnya???teledor kaya' gurunya! ALASAN APALAGI YG KAU PAKAI WAHAI TALAFI!!

Surat itu di tanda tangani panitia, perjanjian itu hanya berlaku di tempat pengajian tidak diluar pengajian.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

harusnya kita tidak meributkan lagi soal ini, toh guru guru kita telah sepakat dengan sikap yang santun..ini conto bagi kita sebagai murid, ..kita semua bersaudara, kita bersatu atas nama ISLAM, hilangkan ke fanatikan, taqlid,...jangan ada yang saling mamancimg, memprovokasi antara satu dengan yang lainnya,... #ukuwahislamiyyah

Semakin terasa bara api ini di tangan, maka semakin kuat tekad ku menggenggam erat bara api ini