Sabtu, 26 Agustus 2017

Kisah Lurah " Boneka " Paijo Yang Bernafsu Memimpin Lagi di 2019

lurah paijo pemilu 2019

Alkisah lurah Paijo pengin menjabat lagi. Meski pilihan lurah masih lama , Paijo sudah ndak pernah mikir desa dan rakyatnya, bahkan saat penduduknya hanya bisa makan karak , Paijo pura-pura tutup mata.

600 hari menuju pemilihan lurah, Paijo makin kesetanan, apalagi telik sandinya melaporkan bahwa rakyat wis banyak yang emoh sama Paijo.

Paijo langsung instruksi pada telik sandi dan tim sruntul abyak -ubyuk supaya di petakan siapa -siapa yang kira-kira bisa dirayu sama beras 5 Kg, yang tidak bisa dirayu , dan siapa yang rajin ke mushola .

Paijo juga minta kyai -kyai mana yang seneng diundang ke kandor desa sambil disangoni dan mana yang tidak. Usia pemilih juga harus dipetakan. Intinya data harus jelas, supaya jelas membuat program rayuan gombal ala Paijo.

Program selanjutnya Cyber Intellegence , pokoknya Babinsa dan telik sandi harus mengawasi warga desa yang main Medsos..ciptakan rasa takut bermedsos untuk orang-orang yang mengeritik lurah Paijo. Babinsa harus segera menangkap dengan isu penebar SARA, pokoknya ciptakan rasa takut bermedsos.

Kalau rakyat desa takut bermedsos, maka langkah selanjutnya adalah pasuka Cyber Paijo akan mulai kampanye di Medsos.

Itu baru program on airnya, sedangkan progran off airnya mulai dengan seminar -seminar kebangsaan bahaya radikalisme, pokoknya Desa Kolobendem yang dipimpin Paijo itu seolah dalam suasana dikuasai Islam Radikal, sehingga penduduk dicuci otak, bahwa Kyai yang gak pernah ke kantor desa itu termasuk yg radikal, jadi jangan nurut. Pendeknya Paijo ingin rakyat cilik takut akan ancaman Islam Radikal. Tim srundul siap menjadi pembicara di kampus, sekolah -sekolah SMA/SMK dll, dan juga di lingkup karang taruna.

Timses Paijo juga ngusulin , agar TV desa bisa dipakai untuk kampanye terselubung, untuk memoles cerita sukses Paijo memimpin Desa Kolobendem.

Langkah selanjutnya adalah canvasing politik, membuat jaringan relawan antar kampung se desa Kolobendem, jaringan relawan ini akan diorganisir secara rapi di luar partai pendukung Paijo.

Selanjutnya Paijo akan kampanye sunyi diam -diam melalui program kampung sehat dll , dll , dll ......pokoknya Paijo akan banyak melakukan program "diam-diam"...

Sumber: Nanik Sudaryati


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.