Kamis, 08 Juni 2017

Daftar Kesalahan Habib Rizieq Sehingga Ia Jadi DPO



Habib Rizieq Memang Harus Diburu dan ditangkap!
(Mohon dikoreksi kalau terdapat kesalahan)

Oleh: Mark Fauzi
Bro, bro, saya dapat bocoran, mengapa Habib Rizieq begitu diburu dan dibenci. Ternyata Habib Rizieq telah membuat serangkaian tindakan yg merugikan negara.

Inilah daftar kesalahan yg telah dilakukan oleh Muhammad Habib Riziq Syihab sehingga beliau melarikan diri ke Arab Saudi:

1. Habib Rizieq telah menaikkan tarif dasar listrik, sehingga rakyat miskin jumlahnya bertambah secara signifikan.

2. Habib Rizieq ngutang hingga ribuan triliun hanya dalam waktu dua tahun, membuat cadangan devisa RI menipis dan negara di ambang kebangkrutan

3. Habib Rizieq menjual Indosat dan aset-aset berharga milik negara ke pihak asing, membuat wibawa RI di mata dunia merosot tajam

4. Habib Rizieq mencabut subsidi BBM sehingga membuat rakyat yang sudah terjepit makin terjepit.

5. Habib Rizieq menginisiasi reklamasi Teluk Jakarta dengan tujuan tahun 2025, atau paling lambat tahun 2040, Jakarta akan menjadi Beijing-nya Asia Tenggara dan fasifik.

6. Habib Rizieq ingkar janji soal mobil Esemka sehingga rakyat Indonesia banyak yang kecewa, termasuk saya.

7. Habib Rizieq terlalu latah meresmikan proyek-proyek yang sebenarnya sudah dirintis oleh Pak SBY. Namun tanpa tahu malu Habib Rizieq dengan sombongnya melakukan gunting pita. Tentu saja dengan melibatkan banyak media untuk dijadikan bahan pencitraan.

8. Habib Rizieq terlalu sering keluar masuk gorong-gorong sehingga tidak punya waktu untuk menganalisis setiap persoalan yang tengah melanda bangsa kita

9. Habib Riziek ingkar janji soal pembantunya yang konon berasal dari kalangan profesional. Nyatanya Habib Riziek merekrut orang-orang parpol yang duduk sebagai pembantu beliau, dan,

10. Ratusan kesalahan lainnya yang dengan mudah dapat dijelaskan berdasarkan kebohongan demi kebohongan serta rekayasa keadaan yang tdk masuk akal.

Jadi tidak usah heran kalau hingga detik ini Habib Rizieq terus diburu, bahkan posternya disebar di seluruh penjuru negeri meskipun yg bersangkutan justru berada di luar negeri.
Simpel kan bro?


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.