Rabu, 09 November 2016

Dalil Dan Hukum Maulid Nabi Yang Disembunyikan Oleh Wahabi

Maulid Nabi Adalah Sunnah

wahabi salafi takut_video


Video ini berisi tentang asal mula perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, dalil-dalil Al-quran dan haditsnya, serta pendapat para ulama-ulama yang dipercaya dan terpercaya.

Video Tausiyah atau ceramah agama tentang maulid nabi ini disampaikan oleh Al-Ustazd Abdul Somad Lc, MA. Al-Ustadz menjelaskan dengan rinci semua hal yang membolehkan atau mensunnahkan perayaan hari kelahiran nabi sehingga kita sebagai pengikut beliau yang sah ( Ahlussunnah Waljamaah ) tidak ragu-ragu atau terpengaruh oleh ucapan-ucapan orang atau kaum yang membid'ahkan perayaan maulid nabi Muhammad SAW.

Banyak hal yang disampaikan oleh ustadz Abdul Somad Lc, MA yang berkaitan dengan maulid nabi dalam video ini, selain aasal-usul maulid, ayat serta hadits pendukung, pendapat para ulama, isi perayaan maulid, bantahan terhadap jamaah yang membidahkan perayaan maulid dan banyak hal lagi.

Saya yakin sekali jika seorang jamaah Salafi Wahabi yang menonton video ini tentu akan segera sadar akan kekliruan mereka selama ini, tapi jika hati mereka yang telah mati atau fanatik buta terhadap ulama Wahabi jelas akan katakutan menonton video ini, atau mungkin bisa kejang-kejang mendengar penjelasan ustadz lulusan kairo Mesir ini, karena dalil-dalil dan pendapat para ulama yang di bawakannya sangat jelas, sahih dan disertai bukti kitab para ulama tersebut.

Saksikan videonya;

Maulid antara sunnah dan bidah


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.