Rabu, 08 Mei 2019

Opick Diamanahi Sehelai Rambut Nabi Muhammad oleh Dewan Ulama Thariqah International Turki


Penyanyi Religi Opick dipercaya dan diamanahi untuk membawa dan menjaga sehelai Rambut Suci Nabi Muhammad SAW. Opick menerima anugerah besar tersebut dari Dewan Ulama Thariqah International yang berpusat di Turki.

Dewan Ulama Thariqah International hanya memberikan izin kepada Opick untuk membuka Rambut Suci tersebut di tiga kesempatan yakni diwaktu Isra' Mi'raj, Maulid Nabi dan 1 Muharram.

Dewan Ulama Thariqah International Turkey

Opick menerima Rambut Suci dari Dewan Ulama Thariqah International yang diberikan oleh Tuangku Syeikh Muhammad Ali Hanafiah Ar-Rabbani, Mursyid Tarekat Qodiriyah Hanafiah dari Indonesia yang disaksikan oleh Syekh Fatih Nurullah Efendi beserta jamaah di Turki.

Berawal dari mimpi yang dituturkan Opick dan kami dengar langsung saat pelantun Tombo ati ini berkunjung dan ziarah Rambut Nabi di Ponpes Taruna Rabbani Solok Sumatera Barat April lalu. Opick bercerita bahwa dalam mimpinya ia melihat bulan dan bintang jatuh dihalamannya, bulan jatuh ditangan, bintang di tarok di tangannya. Opick kemudian minta izin kepada Tuangku Syeikh Muhammad Ali Hanafiah apakah boleh membawa sehelai rambut nabi ke rumahnya.
Baca:

Dikutip dari Okezone bahwa  mimpi Opick tak hanya sampai di situ saja. Ia kembali mendapat bunga tidur aneh sebagai pertanda dirinya dipercaya untuk menerima dan menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad.

Opick bersama Dewan Ulama Thariqah International Turki

Baca:

Pelantun lagu Tombo Ati ini memimpikan rumahnya memiliki sebuah air terjun deras dan menjadi sebuah danau. Danau tersebut lantas menjadi tempat berbagai binatang, termasuk dinosaurus, minum.

Hingga saat ini Opick masih tak menyangka bahwa dirinya dipercaya menerima rambut Rasulullah. Kepercayaan tersebut harus ia jaga dengan baik.

Baca Juga:

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.