Sabtu, 08 Desember 2018

Aksi 212 Menginspirasi Umat Islam dan Akan Digelar di Seluruh Dunia

aksi 212 menginspirasi umat islam dunia 
Aksi 212 menginspirasi dunia. mata dunia mulai terbuka melihat umat islam Indonesia bersatu menunjukan bersaudaraan mereka, ukhuwah yang terjalin mesra walau tak saling kenal, hanya diikat oleh satu kalimat yaitu Lailahaillallah Muhammadarrasulullah.

Malaysia sudah mulai melaksanakan aksi serupa, terinspirasi oleh Aksi 212. Dan semoga umat islam diseluruh duniapun mulai ikut menggalang persatuan menjalin ukhuwah dan persaudaraan demi kedamaian dan tersebarnya rahmat di muka bumi ini.

SUATU SAAT NANTI, AKSI 212 AKAN DIGELAR SERENTAK DISELURUH DUNIA
By: Nahdlotul Islam

Bismillah..
Melihat antensi Umat Islam Indonesia yang sangat luar biasa terhadap Aksi 212 yang di gelar di MONAS [ Monumen Nasional ] Jakarta beberapa hari lalu, sungguh membuat terkejut dan menyita perhatian banyak pihak, baik dalam dan luar negeri.

Di dalam negeri sendiri acara ini kita ketahui bersama bahwa cukup mengejutkan banyak pihak, baik pihak yang Pro dan pihak yang Kontra yang telah bersama-sama menyaksikan sukses nya acara tersebut.

Pihak yang kontra akan mengira dan memfitnah acara ini dengan berbagai macam fitnahan, mulai dari himbauan tidak usah ikut aksi, tandingan Aksi, ancaman bagi pembawa bendera tauhid, spanduk hasutan, men- Syuriah-kan Indonesia, memacetkan jalan, makar, ditunggangi HTI, dibiayai, dll.

Namun tuduhan-tuduhan itu ternyata tidak terbukti satupun, dan ini cukup membuat mereka yang kontra menjadi terkejut dan sekaligus menanggung malu yang tak terkira, karena apa yang mereka tuduhkan itu selama ini tidak terbukti kebenaran nya, justeru sebaliknya acara ini aman, damai, dan membawa kesejahteraan bagi semua pihak.

Meskipun acara ini hanya disiarkan oleh satu station televisi yang ada di Indonesia yakni TvOne, dan Tv-tv yang lain tidak menyiarkan nya, tapi jangan salah acara ini telah menyita perhatian dari media Tv dari luar negeri, salah satunya adalah Tv Aljazeera, juga oleh Media Online Luar negeri lainnya.

Dari sinilah dunia muslim mengetahui hebatnya acara persatuan Umat Islam yang ada di Indonesia, dan saya yakin mereka pun ingin hadir bersama diacara ini, namun karena keterbatasan waktu, dana dan yang lainnya, maka mereka hanya berharap acara itu pun bisa dilakukan di Negerinya masing-masing.

Analisa saya berkaitan dengan keinginan Muslim di luar negeri untuk mengadakan acara yang sama adalah sesama muslim itu adalah bersaudara, mereka disatukan dengan aqidah islam, mereka ingin bersatu dalam satu naungan yang sama yakni naungan Laa illaaha Illallaahu Muhammadurrasulullaahu.

Muslim di manapun berada mereka mempunyai aturan, perasaan, dan pemikiran yang sama yang tak mungkin dipisahkan oleh state Nasionalisme, jadi menurut analisa saya, pasti suatu saat nanti kaum Muslimin di seluruh dunia akan menggelar Aksi 212 secara serentak, sebagai bukti bahwa Islam itu adalah bersudara.

Kaum muslimin ingin membuktikan kepada Dunia, bahwa mereka itu membawa Rahmat bagi semesta Alam, bukan agama yang selama ini dituduhkan oleh Barat sebagai Radikal, teroris dan tuduhan-tuduhan miring lainnya, dan Kaum muslimin ingin bersatu dibawah satu bendera yakni Bendera Tauhid.

Apakah analisa saya ini akan terbukti atau tidak, hanya Allah yang tahu. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan jika Allah menghendaki pasti akan terjadi, selama ada para pejuang syari'ah dan Khilafah di bumi ini, Insya Allah pasti akan terjadi, karena merekalah motor penggerak umat Islam di dunia ini.

Wallaahu A'lam.


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.