Minggu, 17 Desember 2017

Ustadz Zulkifli M Ali Lc - Ada Apa Dengan Wahabi yang Tak Henti-Henti Menyerang Kaum Muslimin


Ana bukan Wahabi, bukan NU, bukan FPI, bukan Muhammadiyah. Bukan kelompok Ikhwan, bukan Persis, bukan Jama'ah ini dan itu. Tetapi selagi rukun iman kita sama, rukun Islam kita sama, arah kiblat kita sama, buat ana itu adalah saudara ana. 
Orang mau tahlillan, mau yasinan, mau maulidan, mau tabligh akbar, mau jihad 212, semua itu nggak ada masalah buat ana, Karena mereka semua adalah saudara ana.

Tetapi dalam masalah Fiqih ana ikut cara yang ada di Indonesia. Mayoritas Asia Tenggara ini bermazhab Imam As Syafi'i rahmatullah alaih.. Kenapa ana bermazhab? Karena ana tak punya ke ahlian didalam nak mengkaji semua hukum-hukum. Untuk sampai kepada puncak mutjahid mutlak yang bersumberkan dari Alqur'an dan As sunnah. Makanya ana bertaklid kepada salah satu imam fiqih. Dalam masalah akidah ana ikut akidah As Syairoh, karena anapun bukan ahlinya. Karena kata Imam Ahmad bin Hanbali Rahimahullah syarat seseorang itu boleh bebas taklid sangat banyak. Minimal kata Imam Ahmad seseorang itu boleh beritjihad dalam masalah hukum-hukum dalam ilmu Fiqih dan untuk mencapai puncak seseorang itu boleh menjadi seorang mutjahid yang mutlaq, dia harus berilmu. Disamping dia menguasai 13 puncak ilmu syarat mutlak diapun harus menguasai 15 puncak ilmu menafsiran Ayat-ayat Alqur'an. Dan dalam ilmu hadits dia itu minimal harus Hafal 400 ribu hadits lengkap dengan sanad-sanadnya.

Tetapi yang ana heran adalah saudara ana yang Wahabi. Seenaknya mereka berdalih ana tengok, sangat gampang menyesatkan dan membid'ah amalan orang-orang NU..Menyesatkan orang-orang Ikhwanus Muslimin (PKS ) padahal apa yang mereka buat semuanya ada konsekuwensinya. yang sesuai dengan Alqur'an dan Assunnah.

Bahkan Jama'ah Dakwah watabligh pun ikut mereka sesatkan. yang sepersen rupiah pun tak pernah minta bantuan kepada mereka. Yang usaha mereka sudah diakui kebenarannya diseluruh penjuru dunia. Bahkan eropa sudah berubah asbab pengorbanan mereka. Japan yang selama ini tak pernah ada masjid. sekarang sudah ada sekitar 500 masjid asbab perjuangan mereka. Di Inggris dahulunya cuman ada dua masjid, sekarang sudah ada 60 ribu masjid asbab usaha mereka. Begitu juga yang terjadi di Russia, Amerika, Prancis, Afrika, Australia, bahkan Jerman sudah kembali bersatu, bahkan seluruh Yahudi sudah diusir dari Jerman, asbab hidupnya suasana Agama Islam di Jerman pada saat sekarang ini.

Allah subhanahubwata'ala sudah merubah keadaan dunia ini asbab pengorbanan mereka.

Tetapi ada apa dengan Wahabi ?
Sehingga tak henti-hentinya menyerang umat muslim diseluruh dunia.
mereka merasa hanya kelompok mereka saja yang benar. Merasa sudah berada diatas petunjuk. Sehingga diantara sesama Wahabi pun mereka saling mengkafirkan. Apakah ini tanda-tanda fitnahnya Dajjal laknatullah alaih. Sebagaimana yang diterangkan didalam hadits. Mereka tak henti-hentinya menyesatkan dan mengkafirkan umat Islam yang tidak sefaham dengan pemahaman extrim mereka 

( Ustad Zulkifli Muhammad Ali, LC.MA )

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton. Sungguh rugi diakhirnya nanti.