Sabtu, 05 Maret 2016

Tampilan Tema Dan Icon Windows 7 Edisi SEMPURNA

Tema " Perfect " Windows 7
tampilan tema windows 7

Waktu luang terkadang menjadi sesuatu yang sangat berharga, bisa di gunakan untuk bermacam-macam hal seperti beribadah, menambah ilmu, bercanda dengan anak istri ( bagi yang sudah married tentunya ) dan lain-lain. Khusus bagi pencinta seni tampilan atau sobat yang hobi ngoprek tampilan serta icon dan tema Windowsnya bisa memenfaatkan waktu luangnya atau waktu istirahatnya untuk mempercantik dan memperindah tampilan Windows kesayangannya.

Tampilan yang indah, menarik serta penuh warna dari PC atau laptop dapat membuat kita betah barlama-lama di depan layar sehingga bisa sedikit mengobati kelelahan dalam bekerja, sehingga pekerjaan menjadi suatu rutinitas yang tidak membosankan. Penghilang stress dan galau akibat memikirkan masa depan yang belum pasti, memikirkan masa lalu yang tak bisa di rubah, atau.....pusing memikirkan hutang yang tak kunjung terlunasi hee..hee...

Tema windows " Perfect " di bawah ini bisa sobat bikin sendiri atau olah sendiri menggunakan beberapa buah aplikasi yang bisa di download gratis. Yang sudah senior dalam hal ini tentu sudah mengetahui dengan pasti, aplikasi atau software apa saja yang di gunakan dalam mengolah tema windows 7 ini. Silahkan di download.

Diantara aplikasi tersebut adalah:

Untuk mencari icon di Deviantart.com memang memerlukan sedikit usaha untuk menemukan icon icon cantik dan sesuai selera. Perlu di ingat bahwa icon yang di perlukan untuk Windows adalah icon dengan format ICO atau icons. Bukan icon yang berformat PNG.

Selanjutnya yang mesti di pelajari adalah menggunakan Stardock iconpackager, karena semua icon folder, icon file dan semua jenis icon termasuk icon default pada Windows dapat di rubah menggunakan aplikasi ini. 
Kemudian dalam memasang tema juga harus di patch terlebih dahulu menggunakan Universal theme patcher

Semua jenis icon file bisa di ganti menggunakan Stardock iconpackager seperti gambar di bawah


Temasuk icon folder juga bisa di ganti dengan icon folder  yang lebih keren.

tampilan tema win 7

Icon keren lainnya:

Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.

2 comments

bagus juga gan temanya
ntar coba download